Kapolres Sukabumi Hadiri Upacara Pembukaan TMMD ke-177 tahun anggaran 2023 Oleh Bupati

Daerah357 Dilihat

Reformasiaktual.com//Kabupaten Sukabumi- Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede (AA DEDE) menghadiri Undangan Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)ke 117,Upacara di pimpin Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami di lapangan Desa Mekarjaya, Kecamatan Jampangkulon. Rabu, (12/7/23).

Dalam amanatnya Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami mengatakan, program TMMD merupakan program operasi bakti TNI yang terpadu dan berkelanjutan guna membantu meningkatkan percepatan pembangunan di daerah dalam upaya menyejahterakan masyarakat ke arah yang lebih baik dan mandiri.

“TMMD telah banyak memberikan pelajaran berharga, betapa penting dan luar biasanya semangat gotong royong dalam membangun masyarakat, bangsa dan negara yang bergerak dari desa atau daerah pinggiran sehingga sangat membantu aksesibilitas masyarakat yang akan bekerja, bersekolah, beribadah, berkegiatan sosial, dan aktivitas lainnya” Jelasnya.

Bupati menyebutkan, program TMMD ini bukan hanya meminimalisir persoalan kemiskinan melalui pembangunan sarana fisik maupun non fisik. Tetapi, juga eksis membangunkan semangat dan menjaga kekompakan terhadap masyarakat dalam mengelola potensi daerah yang dimiliki.

“TMMD ini harus menjadi momentum untuk mempererat jalinan tali silaturahmi dan juga meningkatkan sinergi antara pemerintahan daerah dengan jajaran TNI dalam seluruh aspek pembangunan di Kabupaten Sukabumi” Ujarnya

Selesai Acara Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede menyampaikan kepada awak media

“Pada hari ini kita menghadiri undangan dari kodim 0622 serta Bupati untuk melaksanakan TMMD yang ke 117 anggaran tahun 2023 oleh kodim 0622 sukabumi bekerja sama dengan Pemkab Kabupaten Sukabumi dan Pemerintah provinsi jabar. yaitu perbaikan jalan sepanjang 5,5 km,serta program selain Infrastruktur.papar Kapolres

“Harapan nya dengan di bangunnya atau kegiatan TMMD ini bisa bermanfaat bagi masyarakat setempat kusus nya di desa Mekarjaya ini.pungkas kapolres

Selain Kapolres Sukabumi Acara Pembukaan TMMD tahun anggaran 2023 di Desa mekarjaya di hadiri juga oleh Danrem 061/SK Brigjen TNI Anan Nurakgman,S.ip, Dandim 0622/kab.sukabumi Letkol Inf Anjar Ari Wibowo,S.sos,MSi,.Kepala DPMD provinsi Jabar Dra.R.Julianto,PLH Dandim Kota Sukabumi Letkol Inf Yudi Hariyanto,Semua unsur Porkopimda,Kepala Dinas ,Unsur Porkopimcam se kecamatan Jampang Kulon,Camat Se wilayah VI Jampang kulon,Kepala desa Mekarjaya Dll.

(D Hilman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *