Program Jumat Curhat Polres Tapsel Buahkan Hasil Manis, Masyarakat Berterima Kasih ke AKBP Imam

TOkoh137 Dilihat

Tapanuli Selatan – Program Jumat Curhat Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), akhirnya membuahkan hasil manis. Sebab, berkat program Jumat Curhat Polres Tapsel, keinginan masyarakat untuk pelaksanaan rehab saluran air irigasi di Desa Sitampa Simatoras, Kecamatan Batang Angkola, Kabupaten Tapsel, akhirnya terlaksana.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Tapsel, AKBP Imam Zamroni, yang sudah menginisiasi program Jumat Curhat. Karena, berkat program tersebut, pembangunan rehab saluran air irigasi ini bisa terlaksana,” ujar masyarakat di lokasi pembangunan, Rabu (26/7/2023) pagi.

Sebelumnya, personel Polres Tapsel, Bripka Risman Harahap, yang juga Bhabinkamtibmas setempat, kerap melaksanakan program Jumat Curhat di desa tersebut. Dan, dari hasil Jumat Curhat, masyarakat menginginkan agar pihak terkait melakukan rehab saluran air irigasi di desa tersebut.

“Oleh karenanya, sesuai program Bapak Kapolres Tapsel, kami menyuarakan keinginan masyarakat ke pihak terkait. Dan, alhamdulillah kini pelaksanaan rehab saluran air irigasi di sini bisa terlaksana,” tutur Bhabinkamtibmas saat monitoring rehab saluran air irigasi tersebut.

Berdasarkan amatan Bripka Risman di Lapangan, pelaksanaan rehab saluran air irigasi ini masih dalam tahap pengerjaan. Proses pengerjaan rehab bangunan dengan lebar 1,5 meter, tinggi lebih kurang 1,6 meter, dan panjang 165 meter itu, juga berjalan dengan baik.

“Mudah-mudahan, saluran air irigasi yang terbangun nanti bisa bermanfaat bagi masyarakat desa sekitar,” harap Bripka Risman.

Menurut Bripka Risman, pihaknya mewakili Polres Tapsel, juga ikut senang karena aspirasi masyarakat yang mereka teruskan bisa terlaksana. Ia mengatakan, bahwa Polri saat ini hadir di tengah-tengah masyarakat tidak hanya menjaga agar suasana Kamtibmas tetap kondusif saja.

“Lebih dari itu, kami juga berupaya semaksimal mungkin untuk membantu masyarakat. Karena hal tersebut, merupakan pengabdian dan pelayanan kami insan Polri kepada masyarakat,” pungkasnya.

Aks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *