Astri Sartika Caleg DPR Provinsi Jabar Dapil 6 Gelar Acara HUT ke 25 PARTAI AMANAT NASIONAL

Sosial335 Dilihat

Reformasiaktual.com)/
Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bogor memperingati hari ulang tahun (HUT) ke 25 dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu. Kegiatan bertajuk ‘Bantu Rakyat Melalui Senyuman Anak Yatim Piatu’

Di pimpin langsung oleh ibu Astri Sartika caleg dapil 6 DPR Provinsi Jabar kab. Bogor, Dalam kesempatan itu Astri Sartika mengatakan, kegiatan pemberian santunan itu dikhususkan untuk anak yatim dengan jumlah sekitar 50 anak yatim.

Mudah-mudahan dengan dilaksanakannya pemberian santunan terhadap anak yatim tersebut bisa ikut membantu kebutuhan anak-anak yatim piatu, selain itu juga mudah-mudahan kedepan Partai Amanat Nasional bisa terus bersama rakyat.

Dengan dilaksanakannya kegiatan pemberian santunan terhadap anak yatim di kab Bogor dalam rangka memperingati HUT partai amanat nasional ke-25 ini juga diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar pengurus dan kader partai,” jelasnya.

Santunan tersebut di berikan kepada 50 anak yatim piatu yayasan pondok Tahfiz Daarul Multazam
Jl daarul multazam
Kampung Cangkrang RT 05 RW 01 Kelurahan di Karawang Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan sangat lancar dan kondusif, antusias kader pun termotivasi dalam melaksanakan kegiatan sosial agar ke depan nya partai amanat nasional terus bisa berbagi kepada setiap warga yang membutuhkan.

(O. Sobandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *