Merry Apriyanti Caleg DPRD Provinsi Jabar Dapil 6 bersama PAN Gelar Acara HUT PAN ke 25

Politik225 Dilihat

Reformasiaktual.com//Merry apriyanti caleg DPRD Provinsi Jabar dapil 6 no urut 9, bersama Partai Amanat Nasional menggelar acara HUT ke 25 PAN dengan memberikan santunan kepada 50 orang anak yatim piatu di Kabupaten Bogor, Hari pada Selasa 29 Agustus 2023.

Santunan tersebut di berikan kepada anak- anak yatim Pondok Tahfiz Daarul Multazam yang berlokasi di Jalan Daarul Multazam, Kampung Cangkrang RT 05 RW 01 Kelurahan Karawang Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor.

Kegiatan tersebut di harapkan kedepannya bisa membawa nilai- nilai positif bagi anggota dan kader Partai Amanat Nasional, juga bagi partai -partai lain untuk selalu bisa membantu rakyat yang membutuhkan.

Dalam rangka HUT Ke 25 PAN ini semoga seluruh anggota pengurus dan kader bisa selalu solid dalam menjalankan visi misi nya, semakin erat tali persaudaraan nya, selalu mengutamakan bersilaturahmi dengan masyarakat.

“Kami berharap doa-doa dari anak yatim akan membawa berkah. Meskipun sebagian dari mereka tinggal di panti asuhan, mereka tetap memiliki hak untuk pendidikan, kesehatan, dan tempat tinggal yang layak.”tambahnya.

(O. Sobandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *