Rektor Unsika Prof. Dr. Ade Maman Suherman Resmi LantikDr. Mayasari. S.S.M. Hum Dekan Fisip Unsika Periode 2023-2027

PENDIDIKAN154 Dilihat

Reformasiaktual.com//Dr. Mayasari S. S. M. Hum secara resmi dilantik menjadi Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Singaperbangsa ( Unsika) oleh Rektor, Prof. Dr. Ade Maman Suherman di aula unsika Jumat (1/9/2023)

Rektor Unsika Prof. Dr. Ade Maman Suherman mengatakan, pelantikan seperti itu sudah biasa di lingkup universitas untuk mengisi kekosongan jabatan sepeninggalan dekan sebelumnya.

Rektor unsika berpesan kepada para pejabat yang baru dilantik agar bisa bekerja ikhlas untuk kemajuan Unsika dan tentunya bisa menjadi bentuk kontribusi kepada negara.”

Kita bekerja bukan untuk siapa-siapa, tapi untuk Undika, jadi kita harus memaksimalkan supaya Unsika lebih maju lagi ke depannya,” pesan Rektor Unsika.

Sementara itu, Dekan FISIP Unsika yang baru dilantik, Dr. Mayasari, S. S. M. Hum mengatakan bahwa ia akan melanjutkan program-program yang telah dilaksanakan oleh dekan sebelumnya. Dirinya juga ingin mempertahankan prestasi-prestasi pendahulunya tersebut.

“Saya hanya melanjutkan kepemimpinan yang sudah membuat prestasi yang baik, katanya.

Ke depan, dirinya ingin mendesain perjanjian-perjanjian dalam indikator kinerja utama yang telah ditetapkan oleh rektorat dan fakultas agar terealisasikan dengan baik.

“Sehingga kami bisa mencapai visi dan misi untuk meningkatkan mutu pendidikan yang ada di Unsika,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *