Kades Salam Jaya Sukses Terapkan Dana Desa untuk Membangun Infrastruktur

DESA300 Dilihat

Reformasiaktual.com//SUBANG- Desa Salam Jaya Kecamatan Pabuaran Kabupaten Subang di bawah kepemimpinan Ujang Sucipto, anggaran yang turun dari pemerintah di terapkan dengan sebaik mungkin untuk pembangunan infrastruktur.
 

Ketika di temui wartawan reformasiaktual.com dikediamannya pada Sabtu 09-09-2023 Ujang Sucipto memaparkan, dalam mengemban amanah dari masyarakat dalam kinerja selalu di terapkan kedisiplinan dan penuh rasa tanggung jawab agar bisa mengayomi dan menjalin hubungan baik antara Pemerintah Desa dengan masyarakat.

Di jelaskannya hal tersebut di terapkan agar dalam pembangunan sarana dan prasarana akan cepat terwujud sesuai yang di harapkan , dalam pengerjaan fisik maupun nonfisik, anggaran yang digelontorkan oleh pemerintah dialokasikan dengan sesuai harapan, khususnya bagi masyarakat yang ada di Desa Salam Jaya Kecamatan Pabuaran Kabupaten Subang.

Ujang Sucipto selaku Kepala Desa Salam Jaya memaparkan di tahun 2019 lalu merealisasikan pembangunan infrastruktur dari anggaran Dana Desa (DD) tahap pertama sempat tertunda akibat adanya pengalihan Anggaran untuk penanganan covid-19, di Tahun 2020 dan Tahun 2021 lalu, setelah pandemi covid-19 berakhir di tahun 2022 dan tahun 2023 sekarang ini alhamdulilah bisa meneruskan program yang sempat tertunda yaitu,
“menuntaskan pembangunan infrastruktur betonisasi jalan Desa di Dusun Salam dengan panjang 1.200 Mtr, lebar 4 mtr dengan ketebalan 20 Cm. Sekarang ini sudah selesai di kerjakan,*

Harapan ke depan. ingin Desa dan masyarakat lebih maju dan sejahtera dan pelayanan terhadap warga masyarakat lebih di tingkatkan, imbuhnya.
Mengenai kedepan menurut Ujang Sucipto , dengan anggaran yang turun dari pemerintah daerah, provinsi atau pusat sangat di harapkan dukungan dari masyarakat untuk pembangunan yang ada di Desa Salam Jaya Kecamatan Pabuaran Kabupaten Subang. Juga selaku aparatur pemerintah Desa dalam menjalankan roda kepemerintahan untuk kedepan bisa lebih di tingkatkan lagi, agar bisa terwujud dan terlaksana membangun daerah untuk kesejahteraan juga meningkatkan tarap hidup perekonomian di kalangan masyarakat. Pungkasnya. 
     
Di tempat terpisah salah satu warga Desa Salam Jaya yang enggan disebutkan namanya memaparkan,*
Tidak hanya sukses dalam membangun infrastruktur wilayah, Ujang Sucipto telah sukses merealisasikan semua anggaran dari pemerintah pusat, provinsi maupun daerah.

Salah satu Warga Desa Salam Jaya Kecamatan Pabuaran Kabupaten Subang juga memaparkan dalam menjalankan kepemimpinannya, Ujang Sucipto benar-benar mengedepankan kepentingan semua warganya, dan selalu sigap dalam 
Menjalankan tugas,” pungkasnya.       

(Rahmat Mulyanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *