SALAH SATU WARGA NAGRAK SUKABUMI DINYATAKAN HILANG

Daerah523 Dilihat

Reformasiaktual.com//Di himpun dari grup media sosial facebook Salah satu warga Nagrak di kabarkan hilang,bernama Ayuan Dira jenis kelamin perempuan usia 15 tahun alamat ko pasir jeungjing RT 02/10 desa Babakan panjang,kecamatan Nagrak,sukabumi.
Sejak Senin 21 Agustus 2023.

Dengan ciri- ciri korban kulit putih rambut panjang,tinggi badan sekitar 155cm,saat meninggalkan rumah mengenakan pakaian tidur berwarna merah jambu dan jaket berwarna orange beludru celana jeans hitam panjang.
Pihak keluarga ( ibu korban ) sudah melakukan Laporan tanggal 18 September 2023 kepada Polsek nagrak atas kehilangan anaknya.

Setelah di konfirmasi via telepon pihak keluarga,Remon ( Kakak korban ) mengatakan awalnya adeknya ( korban hilang ) nemenin temennya di rumah sakit menunggu ibunya temen lagi sakit,saya telepon adek saya “pulang ibu nyari’in” pas begitu adek saya sampai di rumah,ibu saya menegur Ade saya,terus Ade saya telepon ke saya “mau pergi dari rumah mau ngekos kareuna tidak nyaman di rumah” nah dari situ lah Ade saya tidak pulang – pulang sampe sekarang”pungkas Remon saat di konfirmasi via telepon pukul 08:00 WIB.

Idris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *