Bentuk Peduli Terhadap Kesehatan, Manggala Garuda Putih Lamteng Adakan Baksos Terapi Sehat Gratis Selama Empat Hari

Sosial447 Dilihat

Lampung Tengah//reformasiaktual.com–Sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat Dewan pimpinan cabang Manggala Garuda Putih (DPC MGP) Lampung Tengah mengadakan kegiatan bakti sosial (baksos) yang di laksanakan di kantor sekertariat,kampung karang endah kecamatan Terbanggi Besar kabupaten Lampung Tengah, Lampung.

acara tersebut di hadiri pengurus jajaran DPC dan beberapa perwakilan anak cabang (PAC) serta masyarakat yang antusias ingin berobat terapi sehat

Adapun acara tersebut di laksanakan selama empat hari dari mulai hari Minggu tanggal 17 hingga Rabu tanggal 20 September di kantor sekretariat tersebut,20/9/2023.

Pengurus dpc manggala garuda putih Lampung Tengah saat di konfirmasi tim media menerangkan,kami dari pengurus jajaran DPC dan beberapa perwakilan PAC mengadakan kegiatan acara sosial terapi sehat gratis ini kami untuk menunjukkan bahwa kami dari manggala garuda putih betul betul peduli terhadap kesehatan masyarakat.

“Ya Alhamdulillah kami dari jajaran DPC dan perwakilan PAC sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat untuk kesehatan”,ujar Redi panggilan akrabnya sebagai salah satu pengurus DPC MGP lamteng.

Menurut dia,acara tersebut di laksanakan selama empat (4) hari dari hari Minggu sampai rabu atau tanggal 17–20 September, menurut nya kegiatan ini juga akan menjadi program kedepannya sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Ya Alhamdulillah pelaksanaan kegiatan sendiri dilaksanakan selama empat hari dari Minggu sampai Rabu,kami juga akan programkan kegiatan semacam ini untuk kedepannya agar langsung menyentuh masyarakat langsung”,lanjut nya

Salain itu kami berharap kepada pemerintah agar lebih memperhatikan kesehatan masyarakat di karna masih banyak masyarakat yang butuh perhatian untuk kesehatan,tutup.

Saat di sela-sela acara tersebut salah satu pasien terapi sehat gratis,sudar saat di wawancarai Mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada semua pengurus manggala garuda putih lamteng dimana yang sudah peduli terhadap masyarakat sakit

“Ya kami bangga dan bahagia ada organisasi manggala garuda putih lamteng yang peduli terhadap kesehatan masyarakat, untuk saya sendiri sih Alhamdulillah agak lumayan enak badan saya”,ujar sudar salah satu masyarakat yang antusias berobat untuk kesehatan.

(Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *