TEMU WARTAWAN bersama Bupati Probolinggo di Gedung Aula Mall Pelayanan Publik

Daerah160 Dilihat

Reformasiaktual.com//Probolinggo – Detik-detik masa purna tugas sebagai Bupati kabupaten Probolinggo Drs Timbul Prihanjoko, hari ini menggelar kegiatan “Temu wartawan Bersama Bupati Probolinggo”.

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Aula Mall Pelayanan Publik Jalan Raya Dringu Probolinggo ini sekaligus dijadikan ajang berpamitan dengan para wartawan yang bertugas di wilayah kabupaten Probolinggo. 20/9/2023.

Dalam kegiatan Temu wartawan, Bupati Probolinggo, Sekretaris Daerah Ugas Irwanto, Segenap OPD dan Insan Pers Probolinggo dari berbagai wadah yakni, TRABAS, PWI, F-Wamipro, IWPR dan IWP.

Drs HA Timbul Prihanjoko dikategorikan bupati yang mempunyai masa jabatan tercepat, yakni hanya selama 18 hari termasuk hari libur dari dilantik sampai habis masa jabatannya.

Drs. HA. Timbul Prihanjoko, mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada insan pers, khususnya di kabupaten Probolinggo atas kontribusinya dalam membangun kabupaten Probolinggo.

Katanya, “Jurnalis, pers ataupun apapun istilahnya adalah pilar keempat dalam demokrasi menjadi jembatan informasi terhadap keadaan masyarakat dengan pemerintah, memberikan informasi potensi, masukan dan apapun yang bersifat konstruktif dan masukan untuk membangun peradaban kabupaten Probolinggo”, ungkapnya.

Kemudian, “Jika ada masukan dan informasi yang kita terima langsung kita respon, kita diskusikan dan di eksekusi”, tegasnya.

Selanjutnya Drs HA Timbul Prihanjoko kembali meminta maaf terhadap insan pers jika selama dalam kepemimpinannya banyak kekurangan, dan tetap berharap membangun peradaban yang terbaik bagi kabupaten Probolinggo.

Berikutnya, di tempat yang sama Sekretaris Daerah kabupaten Probolinggo Ugas Irwanto, M.Si menyampaikan bahwa akan melanjutkan semua program-program kerja yang telah dicanangkan oleh Bupati Timbul Prihanjoko, khususnya di bidang infrastruktur karena dengan perbaikan infrastruktur maka roda perekonomian diharapkan berjalan lancar.

“Jujur, kita merasa kehilangan atas sosok Bupati Timbul, kedepan ini kita belum tahu siapa Pj di kabupaten Probolinggo, tapi kami tetap terus bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing bidang, kami masih banyak tugas pekerjaan yang harus dipikirkan sepeninggalan Bupati”, urainya.

Ugas menambahkan, “Kita akan fokus perbaikan di bidang infrastruktur, dengan infrastruktur yang baik maka roda ekonomi akan berjalan dengan baik pula, sehingga target-target yang jadi prioritas pembangunan dapat tercapai, seperti mengurangi pengangguran masyarakat dan menekan angka kemiskinan ekstrim”, Ringkas dan tegas, “Papar” Ugas Irwanto, M.Si. “Pungkasnya”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *