SDN Ciharashas Cianjur Realisasikan Dana DAK untuk Rehab Ruang Kelas

PENDIDIKAN261 Dilihat

Reformasiaktual.com//SDN Ciharashas Kabupaten Cianjur terus membenahi fasilitas fisik. Tahun ini, salah satu lembaga pendidikan dasar di Kecamatan Cilaku itu merehabilitasi gedung sekolah. Yaitu ruang belajar menjadi dua tingkat dan ruangan laboratorium.

Kepala SDN Ciharashas, Supriatna, SPd mengatakan, biaya perbaikan bangunan bersumber dari dana alokasi khusus (DAK). Dia menerangkan, rehabilitasi tersebut sangat diperlukan dalam mewujudkan kenyamanan proses belajar mengajar siswa.

Ruang belajar harus bagus. Setidaknya, siswa tidak terganggu ketika belajar. Jika peserta didik merasa aman dan nyaman, maka hasil didikan di sekolah tersebut akan lebih berkualitas, bangunan itu sudah berjalan sekitar dua bulan dan insyaaaloh dalam waktu satu bulan lagi akan rampung,” ungkap Supriatna.

Oleh sebab itulah, Supriatna bersyukur sekolahnya mendapatkan bantuan rehabilitasi dari pemerintah. Dia berterimakasih atas kepedulian yang ditunjukan Pemkab Cianjur dan kepada semua pihak yang sudah membantu, kami ucapkan banyak terima kasih,” tuturnya , 20 September 2023.

Khususnya kepada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Cianjur dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dispendikbud) Kabupaten Cianjur beserta jajarannya Saya ucapkan terima kasih, ucap Supriatna.

Tentu, dukungan dari pihak-pihak tersebut diharapkan terus berlanjut. Sehingga upaya memberikan pelayanan terbaik kepada siswa tidak terputus. “Butuh perhatian lagi untuk pembangunan sarana dan prasarana di sekolah kami. Ini demi kelancaran proses belajar mengajar,”pungkasnya.

Herid Hermawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *