Di Hari Ulang Tahun ke-14 Desa Sinartanjung Gelar Berbagai Kegiatan

DESA283 Dilihat

Reformasiaktual.com//Acara puncak Milangkala Ke-14 tahun Desa Sinartanjung Kecamatan Pataruman Kota Banjar yang menggelorakan semangat kolaborasi berjalan dengan lancar dan di buka oleh Kades Sinartanjung Asep Hendra Sugiharto.A.Md.

Milangkala Ke-14 tahun
Desa Sinartanjung tahun 2023 yang mulai di gelar dari tanggal 29 September hingga acara puncak pada tanggal 1 Oktober 2023 diwarnai ragam kegiatan seperti gerak jalan, seni kuda lumping, serta lomba memancing ikan lele sebanyak 200 kg dan di acara puncaknya ada lomba mengaji dan marawis yang dipusatkan di Lapangan Sepak Bola Desa Sinartanjung pada Minggu (1/10/2023).

Tampak hadir para tamu undangan dari pemerintah kota, dan Muspika antara lain Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa , Camat Pataruman didampingi Sekmat, Danramil Langensari dan Kapolsek Pataruman ,selain itu tampak pula hadir tokoh masyarakat dan tokoh agama serta antusias masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya Kepala Desa Sinartanjung , Hendra Sugiharto.A.Md. mengatakan,
diantara rangkaian acara puncak yang dikolaborasikan itu, ada Sepeda Santai dan , jalan sehat, pentas seni,

” Dengan kolaborasi, melibatkan semua stakholder bersama masyarakat, diharapkan masyarakat dan Desa Sinartanjung semakin maju ,” ucap Kades Hendra.

” Saya atas nama Pemerintah Desa Sinartanjung mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan semua elemen serta stakeholder semoga terus menjalin sinergi dalam memajukan Desa, dan Kami atas nama Pemerintah Desa Sinartanjung akan lebih meningkatkan lagi pelayanan prima kepada masyarakat ,” ucap Kades Sinartanjung.

Selain itu jalinan sinergi dan kolaborasi Pemerintah Desa bersama Forkopimda dan generasi muda Desa Sinartanjung berhasil membuat kemeriahan
saat memperingati Hari Jadi Ke-14 sekarang ini.

Kendati demikian yang terpenting lainnya bersamaan momen milangkala ke-14 tahun 2023 ini, berhasil menjaga wilayah Desa Sinartanjung tetap kondusif. Kemudian, mampu meningkatkan kreativitas dan inovasi pelayanan terbaik untuk masyarakat,”pungkas Kades Sinartanjung .

Joni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *