Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin,M.T. Melepas Kontingen Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Nasional ke Jakarta

Kepala Daerah156 Dilihat

Reformasiaktual.com//Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin,M.T. Melepas Kontingen Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Nasional ke Jakarta, Kamis malam 26/10/2023 di Halaman Puri Sebiduk Sehaluan.

Dalam ajang Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Nasional ke lll yang akan digelar di Jakarta dan rencana akan dibuka secara langsung Persiden RI Ir. H. Joko Widodo pada tanggal 28 Oktober 2023, Kontingen Pesparawi OKU Timur mewakili kota dan kabupaten se-Sumatera Selatan berjumlah 35 peserta dan 8 official total 43 Orang.

Bupati Enos dalam sambutannya menyampaikan pada malam hari ini adalah malam yang spesial karena Organisasi LP3KD yang berangkat ke Jakarta mewakili Sum-Sel adalah OKU Timur.

“Tidak mengurangi rasa hormat, saya bangga, kita dapat mewakili Provinsi Sumatera Selatan artinya ada 17 kabupaten/kota, yang mewakili adalah OKU Timur untuk mengikuti ajang paduan suara gerejawi (Pesparawi). Mudah- mudahan apa yang dicita-citakan menjadi sukses dan meraih medali sesuai target dan harapan.” tuturnya.

Dalam Kesempatan itu Ketua
Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik Daerah (LPPPKD) Drs. Ribut Setiadi menyampaikan dalam ajang Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Nasional ke lll, LPPPKD di Jakarta dari tanggal 27 Oktober sampai 1 November 2023 nanti akan mengikuti 9 cabang lomba diantara paduan suara gregorian pria berbahasa latin, kita menjaring peserta dan berlatih, untuk itu kami meminta do’a dan dukungannya.

Kami saat bertanding akan memakai kostum kebanggaan asli OKU Timur agar nantinya kabupaten kita dapat dikenal dikancah nasional.

Dalam acara malam ini juga dihadiri Assisten lll Drs. Sutrisno, Ka. Kesbangpol Faizal, S.E., M.M., Ka. Perkim Danan Rahmad, S.E., M.M., Kabag Kesra Sukron S.Ag.Rilis: Krisna