Rangkaian Giat Penanaman Sepuluh Juta Pohon Polsek Karangjaya Polres Tasikmalaya Kota

POLRES TASIK KOTA –
Personel Polsek karangjaya Polres Tasik Kota menggelar kegiatan penanaman pohon dalam rangka rangkaian penanaman pohon sepuluh juta pohon Polres Tasikmalata Kota. Rabu, (15/11/2023).

Giat penanaman pohon ini dilaksanakan oleh Kapolsek karangjaya beserta sejumlah anggota Polsek karangjaya dan stap desa tokoh masarakat dengan bertujuan mensukseskan program pemerintah dalam hal penghijauan lingkungan.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP Sy Zainal Abidin, S.I.K. melalui Kapolsek karangjaya Polres Tasik Kota IPTU Dicky Firdaus. mengatakan Penanaman sejuta pohon ini guna memperkuat serapan air sehingga dapat menghindari terjadinya bencana alam.

“Penanaman pohin ini kita lakukan dalam rangka mensukseskan program pemerintah dalam hal penghijauan lingkungan, dan juga guna memperkuat serapan air sehingga dapat menghindari terjadinya bencana alam ,” ujar Kapolsek.

“Sudah menjadi kewajiban kami sebagai pelindung dan pengayom masyarakat melaksanakan program pemerintah seperti berikut, dan guna mensukseskan program pemerintah.”

POLRES TASIK KOTA SY ZAINAL ABIDIN