Panwaslu Kecamatan Patok Besi Tinjau Gudang Penyimpanan Logistik Pemilu 2024

Daerah301 Dilihat

Reformasiaktual.com//Kabupaten Subang-
Panwaslu ( Panitia Pengawas Pemilu ) Kecamatan Patok Beusi Kabupaten Subang Propinsi Jawa Barat mengecek langsung kesiapan lokasi penyimpanan logistik oleh KPU melalui PPK kecamatan Patokbeusi untuk tahapan Pemilu serentak tahun 2024.sabtu/10/12/2024

Pemilu tahun 2024 akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024, terhitung sisa waktu tinggal satu bulan setengah. Persiapan gudang untuk penyimpanan logistik Pemilu ditingkat kecamatan, adapun terkait fasilitas penerangan dan kipas sudah siap digunakan.

Komisioner Panwaslu kecamatan Patokbeusi disela sela kunjungannya mengatakan gudang menjadi bagian penting agar tahapan Pemilu bisa berjalan dengan lancar, adil dan bebas dari gangguan serta sesuai aturan.
” Tujuan kita mengecek dan mengawasi gudang buat penyimpanan logistik adalah untuk memastikan bahwa gudang telah siap untuk menyimpan logistik Pemilu” ujar Jaenal Mukti kordiv SDM dan Organisasi Panwaslu kecamatan Patokbeusi.

Ketua PPK kecamatan Patokbeusi Ujang Suryadi sudah memastikan bahwa gudang logistik telah siap dipakai untuk penyimpanan.
” Kami beserta jajaran PPK kecamatan Patokbeusi terus melakukan perbaikan gudang yg telah disiapkan oleh pihak pemerintahan kecamatan, dan diperbolehkan oleh camat untuk memakai aula kecamatan ” ungkap ketua PPK kecamatan Patokbeusi Ujang Suryadi.

Gudang tempat penyimpanan logistik Pemilu dengan luas 20 x 11 meter persegi, diperkirakan cukup untuk menyimpan logistik pemilu 10 desa yang ada di kecamatan Patokbeusi” pungkasnya.

( A. Abr RA )