Kades Bandar Jaya Bagikan Bantuan Beras serta BPJS dari Pemerintah Kab.Muba

Daerah239 Dilihat

Reformasiaktual.com//MUSI BANYUASIN-
Antusias warga Desa Bandar Jaya Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi banyuasin di akhir tahun berbondong bondong mendatangi kantor Kades Bandar Jaya untuk mendapat Beras Gratis. ( 13 – 12 – 2023 )

Rosidin kades Bandar Jaya sebelum membagikan memberikan sepata dua kata untuk warganya mengatakan ” Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin melalui Dinas ketahanan pangan kabupaten Musi Banyuasin memberikan beras ini untuk di bagikan kepada masyarakat yang telah di data melalui dinas terkait berjumlah 421 KK yang menengah kebawah ” kata Rosidin.

Sidin juga menambahkan bahwa ada juga bantuan dari pemerintah BPJS berjumlah 79 KK untuk warga rentan miskin. Kata sidin kades.

Salah satu warga ( Ro ) masyarakat Desa Bandar Jaya ditanya perihal pembagian beras bersama BPJS mengatakan ‘ saya sebagai warga desa bandar jaya sangat berterimakasih telah mendapatkan berupa bantuan beras dari pemerintah.

Ada juga warga yang menerima bantuan BPJS juga mengatakan ” Alhamdulillah kami warga masyarakat Desa Bandar Jaya menerima bantuan dari pemerintah serta berterimakasih juga kepada Pak Rosidin selaku kades kami yang telah memperhatikan perekonomian warganya,”pungkas warga Desa Bandar Jaya.

( Isman Sekayu kab.Muba )