Antusias Masyarakat dengan Pembangunan Rehabilitasi Jalan SP Manganti Sidarahayu

Daerah246 Dilihat

Reformasiaktual.com// Ciamis – pekerjaan Rehabilitasi Jalan Manganti Sidarahayu Kecamatan Lakbok Ciamis Sebasar Rp. 794.697.000 bersumber dari Bantuan Keuangan khusus (BKK) Provinsi Jawa Barat Tahun 2023 tersebut. Selain membantu aktivitas masyarakat, juga membantu masyarkat Desa Sidarahayu dalam kegiatan di bidang usaha dan transportasi.

Setelah pekerjaan rehabilitasi jalan tersebut selesai, tentunya akses menuju Manganti yang merupakan salah satu daerah batas provinsi Jawa Barat dan Jawa Tengah untuk masyarakat akan lebih mudah.

Ujang, salah satu masyarakat saat diwawancarai Reformasi Aktual menyampaikan. Saya sangat apresiasi terhadap pembangunan Rehabilitasi Jalan tersebut, Dengan adanya rehabilitasi jalan Manganti – Sidarahayu diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat dan memudahkan transfortasi,”ungkapnya.

Imbuh Ujang, Adapun pekerjaan rehabilitasi jalan SP Manganti – Sidarahayu di laksanakan oleh pihak ketiga yaitu CV ERFIRER sebagai pemenang tender, cukup profesional dalam cara pengerjaannya.

Ditempat terpisah.Oni, selaku pelaksana pekerjaan dari CV ERFIRER saat dimintai tanggapan Kamis 21/12/23 melalui sambungan SELULER menyampaikan.

Saya sedang di Material dulu, silahkan diisi buku tamu di direksigit yang telah disediakan. Adapun terkait perkerjaan, rekan Media selaku fungsional Control, berhak bersama – sama turut memantau pekerjaan yang saya kerjakan.

Sesuai dengan tufoksi dan kewajiban, Kami dari pihak perusahaan tentu akan melakukan pengerjaan sesuai spesifikasi. Hal tersebut wajib dilakukan oleh perusahaan, supaya nama baik perusahaan baik CV ataupun PT terjaga dan tentunya, nama baik Kabupaten Ciamis pun akan lebih baik lag’ pungkasnya. ( Endang Suryana RA)