Kapolres Lamtim Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Krakatau 2023

TNI/Polri212 Dilihat

LAMPUNG TIMUR – Ratusan Petugas Kepolisian, bersama personil gabungan dari berbagai institusi terkait, siap melaksanakan Operasi Lilin Krakatau 2023 di wilayah hukum Polres Lampung Timur.

Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Krakatau Tahun 2023, dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP M Rizal Muchtar, di halaman Mapolres Lampung Timur, pada Kamis (21/12) pagi.

Operasi Lilin Krakatau 2023, akan dilaksanakan selama 12 hari, mulai tanggal 22 Desember 2023, sampai dengan 2 Januari 2024, dengan melibatkan personil gabungan dari Kepolisian, TNI, Satuan Pol PP, Dinas Perhubungan, Kesehatan, BPBD, dan tim terkait lainnya.

Ratusan Personil gabungan tersebut, selanjutnya akan bersiaga di 5 Pos (2 Pos Pelayanan dan 3 Pos Pengamanan), untuk menjamin terwujud situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, menjelang perayaan Hari Natal dan Tahun Baru di Kabupaten Lampung Timur.

5 Pos tersebut antara lain adalah : Pos Pelayanan Labuhan Ratu (Pasar Tridatu), Pos Pelayanan Karya Makmur (Depan Balai Desa Karya Makmur Labuhan Maringgai), Pos Pengamanan Mataram Baru (Simpang Sribawono), Pos Pengamanan Pugung Raharjo (Dekat SPBU Pugung Raharjo), dan Pos Pengamanan Pekalongan (Depan Dealer TVS).

“Saya mengharapkan seluruh personil yang terlibat, dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab Operasi Lilin Krakatau 2023, dengan penuh dedikasi dan loyalitas,” tegasnya.
(Humas Polres Lamtim)

KASI HUMAS POLRES LAMTIM
AKP HOLILI
Twitter : humaspolreskamtim.@gmail.com
FB : @humas_polreslamtim
IG : humas_polreslamtim