Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa, (Musrenbangdes)

Daerah204 Dilihat

Subang//Reformasiaktual.com-
MUSRENBANGDES, Desa Rancahilir untuk tahun anggaran 2025, yang di adakan di gor desa rancahilir pada hari selasa, (23/01/2024).

Acara ini mulai dai pukul 09:00 WIB. Yang di pimpin oleh Hj. Mamat Rahmat selaku kepala desa rancahilir, Drs Vino Subriadi camat pamanukan dan DR. Drs. Imran. M.Si, MA. Cd, Pj Bupati Subang.

Semua Perngkat desa Rancahilir mengahadiri Musrenbangdes mulai dari tokoh masyarakat, Hansip, para kepala sekolah tingkat SD, Bidan/mantri, Babinsa, Poldes dan tokoh-tokoh lainnya.

jumlah yang hadir di acara tersebut ada 213 orang ,yang setiap orang berhat memberikan pendapat untuk peningkatan daya saing daerah serta pemenuhan pelayanan dasar untuk percepatan pertumbuhan ekonomi di desa rancahilir tersebut.

Acara tersebut demi keamanan dan kenyamanan masyarakat desa rancahilir, maka dari itu kepala desa menampung semua keinginan masyarakat rancahilir agar semua kinerja mereka aman tentram dan nyaman.

Kepala desa menghimbai kepada semua tokoh-tokoh dan masyarakat yang hadir agar satu persatu bisa terpenuhi keinginannya, Tutur H mamat Rahmat

Namun demi terwujudnya keinginan para masyarakat tersebut masyarakat di haruskan untuk meninjau kinerja Perangkat desa Rancahilir.

Lanjut H Mamat mangatakan yang insya Allah saya selaku kepala desa rancahilir siap memperjuangkan dan melakukan upaya sebisa mungkin demi keinginan para tokoh masyarakat tersebut. Ucapnya

Musrenbangdes ini dari mulai acara sampai dengan selesai Alhmdulillah aman dan kondusif, sesuai yang diharapkan para perangkat desa.

Yang paling di harapkan oleh kepala desa demi terwujudnya keinginan-keinginan yang para ibu/bpk, Sampaikan dimohon untuk kerjasamanya dan kesabarannya. Tutup kepala desa.

Rizal