Panwascam Ciamis Terima Kotak dan Bilik Suara

Daerah859 Dilihat

Ciamis// Reformasiaktual.com. Panwas Kecamatan Ciamis mulai mendapatkan pasokan logistik untuk penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, untuk di 309 TPS. Logistik tersebut berupa bilik dan kotak suara.

Ketua Panwas Ciamis,Kamis 01/02/24 Diwan Pramulya, menjelaskan pihaknya saat ini sedang fokus untuk mengawasi seluruh tahapan Pemilu 2024. Salah satunya, ialah distribusi logistik. Adapun tempat penyimpanan logistik berada Aula Pepabri dan Aula LVRI. Karena tempat ini dinilai aman.

“Tempat ini dinilai aman dari segala cuaca, tempat ini juga hasil survei teman – teman PPS,” kata Diwan.

Selain mengawasi tahapan kampanye Diwan juga mengatakan, mengawasi pendistribusian logistik untuk Pemilu 2024.

“Untuk pendistribusian akan segera. Yang jelas H-1 semua logistik harus sudah tersalurkan,” ungkapnya.

Lanjut Diwan, Panwascam harus memastikan seluruh tahapan pendistribusian logistik berjalan dengan baik dan benar. Agar saat pelaksanaan pemungutan suara ataupun pencoblosan bisa berjalan dengan lancar.

Pihaknya berharap dukungan dari elemen masyarakat untuk bersama menjaga keamanan logistik Pemilu 2024. Agar pelaksanaan Pemilu 2024 terlaksana dengan baik.

“Kepada masyarakat kita himbau untuk ikut berperan aktif mendukung pelaksanaan pemilu. Caranya, dengan menjaga lingkungan yang aman dan kondusif selama tahapan persiapan, pelaksanaan pemungutan suara hingga dengan pelantikan nantinya,” pungkasnya.

Endang