Besok, Polres Purwakarta Bakal Gelar Pasar Murah, Ini Yang Di Jual

TNI/Polri144 Dilihat

PURWAKARTA – reformasiaktual.com Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat bakal menggelar pasar murah untuk menstabilkan harga sembilan bahan pokok (Sembako), khususnya beras yang saat ini harganya sedang melambung tinggi.

Kegiatan pasar murah Polres Purwakarta merupakan kerjasama antara Polres Purwakarta dengan Bulog. Pasar murah Polres Purwakarta bakal digelar pada Selasa, 27 Februari 2024 di Lapangan Mapolres Purwakarta.

Bahan pokok yang disediakan dalam pasar murah Polres Purwakarta yakni, Beras 5kg seharga Rp. 52.500, Minyak Goreng 1 liter seharga Rp. 14.000, Gula pasir 1kg seharga Rp. 16.000 dan tepung terigu 1kg seharga Rp. 10.000.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan, pasar murah Polres Purwakarta ini untuk membantu pemerintah dalam menekan inflasi di Kabupaten Purwakarta.

“Pasar murah ini untuk membantu warga, khususnya masyarakat menengah ke bawah. Ada beberapa item barang yang kami sediakan, di antaranya beras medium, minyak goreng, terigu dan gula,” Ungkap Edwar, pada Senin, 26 Februari 2024.

Kapolres menambahkan, dengan ada pasar murah ini pihaknya berharap dapat menstabilkan harga dan masyarakat bisa menikmati dengan harga yang murah.

Edwar mengajak masyarakat untuk memanfaatkan pasar murah tersebut untuk mendapatkan barang atau bahan pokok dengan harga murah.

“Silahkan masyarakat besok datang ke pasar murah Polres Purwakarta di lapangan Mapolres Purwakarta. Mudah-mudahan ini bermanfaat bagi semua,” pungkasnya.

RN