Primkoppol Syariah Polres Payakumbuh Distribusikan Puluhan Paket Bantuan Sosial Kepada Masyarakat

TNI/Polri54 Dilihat

ReformasiAktual.com//Payakumbuh,- Sebagai bentuk rasa solidaritas dan mempererat tali silaturahmi Polri kepada masyarakat, Primer Koperasi Kepolisian Syariah (Primkoppol) Syariah Polres Payakumbuh mendistribusikan sejumlah paket bantun sosial kepada masyarakat.

Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K.M.H bersama dengan beberapa pejabat utama dan pengurus koperasi tampak hadir dan menyerahkan langsung bantuan tersebut yang dilaksanakan di halaman gedung Primkoppol Syariah, Selasa (5/5)

Mewakili Kapolres, Ketua Primkoppol Syariah Ipda Cut Erwan menyebutkan kegiatan tersebut merupakan agenda rutin primkoppol syariah setiap tahunya yang juga bertepatan memasuki bulan suci Ramdhan 1445 H.

” Intinya bantuan ini merupakan tali asih kita Primkoppol Syariah Polres Payakumbuh kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan, ” ucap Ipda Cut Erwan.

Lebih kurang 50 paket bantuan sosial yang berisikan bahan pokok berupa Minyak Goreng, gula pasir, mie instant serta beberapa bahan pokok lainya telah didistribusikan kepada masyarakat, kedepanya menurut Ipda Cut Erwan kegiatan serupa akan terus dilaksanakan dan ditingkatkan serta diberikan kepada masyarakat yang berada di tempat lain.

” Insya Allah sesuai arahan pimpinan (Kapolres,red) kegiatan ini akan terus kita laksanakan setiap tahunya, semoga dapat membantu dan berguna bagi masyarakat, ” pungkas Cut Erwan.