Kades Margodadi Kecamatan Way Lima Salurkan Bantuan Langsung Tunai Kepada Keluarga Penerima Manfaat

DESA174 Dilihat

Pesawaran//reformasiaktual.com – Pemerintah Desa Margodadi, Kecamatan Way Lima, Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung, salurkan program Batuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT DD ) dari Dana Desa Tahun anggaran 2024 untuk bulan Januari, Pebruari, Maret sebesar Rp.900.000 kepada masing-masing 6 keluarga penerima manfaat dan dilanjutkan pembagian honor kader posyandu serta Limas setempat.
Pada kamis 07/03/2024.

Aminudin Kepala Desa Margodadi saat diwawancarai awak media mengatakan, “Penyaluran BLT ini bertujuan agar dana desa bisa dirasakan oleh masyarakat kurang mampu, khususnya yang sudah lanjut usia, dan dapat mengurangi beban ekonominya dan kami pun dari pemerintah Desa berharap kepada kelurga penerima manfaat, agar uang tersebut dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya.katanya.

Lanjutnya Kegiatan ini dihadiri babinkantibmas, BPD,Aparatur Desa setempat,serta seluruh kader posyandu,limas, dan keluarga penerima manfaat. Bantuan langsung tunai dana desa ini dibahas melalui musyawarah Desa khusus ( Musdesus ) dan ditetapkan melalui peraturan kepala desa.terangnya.

 
masih ditempat yang sama warga Penerima manfaat Yanto dan Nasmi,” Mengucapkan banyak dan ribuan terimakasih kepada pemerintah desa yang di pimpin bapak amin serta semua aparatur desa yang telah peduli dan membatu kami,tentunya ini semua kami pergunakan dengan sebaik-baiknya sesuai arahan, pesan, dan pinta pak kades”.tutupnya. 

(Ali / Zul-RA)