Pemdes Desa Talang Jembatan Realisasikan DD Tahap Pertama T.A 2024

DESA162 Dilihat

Lampung Utara -Dana Desa (DD) tahun 2024 yang sebagian besar sudah disalurkan ke desa-desa di kabupaten Lampung Utara sudah langsung digunakan untuk membangun kebutuhan sarana desa sesuai dengan APBDes masing-masing.

Demikian pula dengan desa talang jembatan kecamatan Abung kunang kabupaten Lampung Utara, provinsi Lampung yang sudah melaksanakan pembangunan sarana desa dengan dana bersumber dari DD tersebut.

Kepala desa talang jembatan Deni Aris Munandar saat ditemui di ruang kerjanya menyampaikan bahwa dana desa yang diperolehnya pada tahap pertama akan digunakan untuk kegiatan pekerjaan pisik, diantaranya Sumur Bor.”Sabtu (09/032024).

Dijelaskan lebih lanjut oleh kades bahwa kegiatan pembangunan dengaan dana desa di desanya dimulai dengan pekerjaan pembuatan Sumur Bor di dusun 06.

Selanjutnya pekerjaan fisik untuk berikutnya akan kita guyur satu persatu sesuai kebutuhan masyarakat desa talang jembatan

Deni kembali menyampaikan bahwa musyawarah dilaksanakan sebagai tanda dimulainya pekerjaan sehingga desa Talang jembatan dapat
melaksanakan pembangunan sarana di desanya. Deni juga berharap bahwa dengan dimulainya pekerjaan Sumur Bor sebagai awal dimulainya pembangunan di desa talang jembatan yang bersumber dari dana desa, kedepan pekerjaan-pekerjaan selanjutnya dapat berjalan dengan baik, lancar, tidak ada kendala dan hasilnya dapat dinikmati oleh warga desa Talang jembatan,” Tutupnya.(Tabrani)