Kanit Lantas Posek Jatiasih Kawal dan Amankan Lalu lintas

TNI/Polri63 Dilihat

Bekasi//reformasiaktual.com-
Penertiban lalu lintas ini dilakukan setiap hari di pertigaan depan Pos Polisi yang berada Jl. Kiara, RT.005/RW.004, Jatirasa, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi Jawa Barat 17423.

“Dikatakannya seorang anggota yang mengamankan lalu lintas demi menjaga kemacetan dan tidak patuhnya terhadap lalu lintas, apalagi di bulan suci ramadhan banyak yang jalan-jalan demi menunggunya buka puasa, apalagi sore di tambahnya dengan yang pulang kerja. Maka dari itu kami sebagai petugas wajib mengamankan lalu lintas ini dan ini sudah bagian dari tugas kami.” Ucap anggota LALIN.

Pada sore ini hari jum’at (22/03/2024). Jam 17:08 WIB.Penertiban lalu lintas dipimpin oleh pak kanit AKP David Ismail, dari polsek jatiasih dan di bantu oleh dinas perhubungan (DISHUB) sebanyak dua orang.

kanit lalu lintas (lantas) polsek jatiasih polres metro bekasi kota AKP David Ismail, beserta anggotanya dan dishub kota bekasi, melakukan pengawalan dan mengamankan arus lalu lintas di wilayah kecamatan jatiasih. Hal tersebut merupakan bentuk pelayanan yang di persembahkan kepolisian diminta ataupun tidak diminta.

Kurangnya sarana dan prasarana untuk satlantas maka setiap hari diadakan kegiatan lalu lintas dengan menertibkan para pengemudi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat demi kemanan dan kenyamanan.

Kanit polsek jatiasih ikut turun ke jalan dan bergabung bersama anghotanya untuk mengawal dan mengawasi lalu lintas di jl raya jatiasih dimaksud yakni dari dinas perhubungan (dishub) kota bekasi.

Hal tersebut merupakan implementasi dari perintah kapolsek maupun kapolres kota bekasi kepada seluruh unit kerja polsek seperti anggota lalu lintas, sabhara (patroli), spk dan bhabin untuk selalu memberikan pelayanan terbaik dan humanis buat warga masyarakat sehingga akan menjadi polisi yang dengan warga dan yang dicintai.

Kanit AKP David Ismail patut jadi contoh dan panutan semua anggota yang ikut serta turun ke jalan bukan hanya mengawal/mengawasi di pos polisi saja akan tetapi dari mulainya acara sampai dengan selesai David Ismail ikut amankan lalu lintas.

Rizal