Kanit Reskrim Polsek Bekasi Timur Sambut Baik Kedatangan Wartawan

TNI/Polri2777 Dilihat

Reformasiaktual.com//BEKASI- Kanit Reskrim Polsek Bekasi Timur AKP Ompi Indovina,S.H.,M.H yang bertempat di Jl. Raya Narogong No.202, RT.004/RW.001, Bojong Rawalumbu, Kec. Rawalumbu, Kota Bekasi menyambut baik kunjungan dari wartawan,Jumat, 19 Januari 2024 .

Kunjungan wartawan Reformasi Aktual ke Polsek Bekasi Timur di sambut baik oleh Staf Kanit AKP Ompi Indovina,S.H.,M.H yang bernama Sitno.
dan mengajak keliling ruangan Polsek Bekasi Timur dari lantai 1 hingga lantai 3
Sambil keliling ruangan.

Sementara Sitno menjelaskan bahwa kegiatan Pokdar selalu dilaksanakan setiap malam dipimpin oleh pak Kanit Reskrim AKP Ompi Indovina,S.H.,M.H demi melindungi masyarakat bekasi timur,” ujar Sitno.

Untuk mendukung pelaksanaan tugas sebagai Kanit Reskrim, AKP Ompi Indovina,S.H.,M.H langsung merangkul para wartawan sebagai mitra dalam menjaga situasi tetap aman dan kondusif khususnya dalam penyajian berita positif dan mengedukasi di tengah masyarakat.

Didampingi Staf Kanit Reskrim Polsek Bekasi Timur bersama para wartawan sebagaimana teman-teman wartawan memberikan dukungan terbaik.

AKP Ompi, mengatakan Polsek Bekasi Timur siap membuka komunikasi dan informasi seluas-luasnya kepada rekan-rekan wartawan terlebih untuk informasi publik terkait program dan kegiatan Kepolisian.

Lebih lanjut ,”kerjasama dengan awak media sangat penting dilakukan demi menyebarluaskan informasi kegiatan-kegiatan yang bernilai positif dan mengedukasi di tengah masyarakat.

“Intinya bagaimana kita bisa menyajikan berita yang berimbang kepada masyarakat, sehingga peran kita bersama sangat dibutuhkan dalam memelihara kamtibmas,” ucap Kanit Reskrim Polsek Bekasi Timur.

Sementara itu, Rizal mewakili para wartawan mengucapkan terima kasih kepada Kanit Reskrim Polsek Bekasi Timur yang telah membuka silaturahmi dengan rekan-rekan wartawan.

RIZAL