Sekda Dan Wakapolres Payakumbuh Besuk Sardi Nerfi

TNI/Polri98 Dilihat

ReformasiAktual.com//Payakumbuh — Insan Jurnalis di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota (Luak Limopuluah) dikagetkan dengan terjadinya kecelakaan tunggal yang dialami Sardi Nefri salah seorang wartawan yang bertugas di dua daerah bertetangga ini, pada Jumat sore (22/3/2024).

Ternyata, tidak hanya rekan-rekan jurnalis yang terkejut dengan kejadian yang menimpa wartawan yang bekerja di Harian Umum Rakyat Sumbar itu. Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Payakumbuh, Rida Ananda dan Wakapolres Payakumbuh Kompol. Russirwan juga mengungkapkan bahwa mereka ikut kaget dengan kejadian yang menempa Sardi, hingga membuatnya dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Adnand WD.

“Kemaren saya kaget saat menerima informasi dari rekan-rekan wartawan bahwa Sardi ditimpa musibah,” ujar Rida Ananda, Sabtu (23/3/2024) di RSUD Andnan WD Payakumbuh.

Kepada keluarga Sardi, Rida berpesan agar tetap kuat dan tabah. Ia mendoakan agar Sardi cepat sembuh dan kembali beraktifitas seperti biasa.

“Keluarga jangan terlalu banyak fikiran. Mari kita sama-sama berdoa agar adinda Sardi cepat pulih dan fokus terhadap proses pemulihan,” ujarnya.

Senada dengan Sekda Rida, Wakapolres Kompol. Russirwan menyampaikan pesan agar pihak keluarga tetap kuat menghadapi musibah. Selain itu, ia juga berpesan agar pihak keluarga fokus dalam mengurus proses pemulihan Sardi.

Sementara itu, Ketua PWI Payakumbuh-Limapuluh Kota Aspon Dedi mengungkapkan bahwa kecelakaan tunggal yang dialami Sardi Nefri terjadi, Jumat sore di Bypass Kelurahan Tanjung Anau, Kecamatan Payakumbuh Utara, Kota Payakumbuh.

“Usai mengalami kecelakaan, Sardi langsung dilarikan ke RSUD Adnaan WD untuk menjalani perawatan,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Aspon juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Sekda Payakumbuh Rida Ananda dan Wakapolres Payakumbuh Kompol. Russirwan. Dikatakan Aspon, bahwa selama ini Rida dan Russirwan yang akrab disapa ‘Ayah’ tersebut memang dekat dengan wartawan.

“Terima kasih kami sampaikan kepada Pak Sek dan Ayah yang sudah datang membesuk rekan kami. Semoga dengan kedatangan ini meringankan beban fikiran keluarga,” ungkapnya.

Dalam kunjungan tersebut, Rida didampingi istri tercinta Efriza Zaharman ‘Cece’ dan Direktur RSUD Adnaan WD Payakumbuh, Elfitri Meli.