Komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi Laksanakan Rapat Bahas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Tahun 2023

Politik188 Dilihat

Kabupaten Sukabumi//reformasiaktual.com- Komisi I DPRD kabupaten Sukabumi laksanakan rapat membahas laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) tahun 2023 bersama sekretaris daerah dan delapan perangkat daerah dilingkup kabupaten sukabumi.

Selepas rakor, Ketua komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi, Paoji Nurjaman dikonfirmasi awak media jelaskan ,Dalam rakor kami membahas tentang laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) tahun 2023 , dikarenakan dari hasil paripurna selanjutnya kita tindaklanjuti ke pada 14 organisasi perangkat daerah (OPD)

,”Alhamdulillah salah satunya indikator yang dijelaskan yaitu berkaitan penyerapan anggaran OPD sudah mencapai 80-90 persen ,Pada rakor sesi pertama ini tanggapan mereka cukup baik . Pada kegiatan sesi pertama baru dihadiri delapan perangkat daerah dari agenda sebanyak 14 perangkat daerah,mudah-mudahan kedepannya bisa lebih baik lagi bekerjasama

Pada rakor sesi pertama baru delapan perangkat daerah dari 14 perangkat daerah, Jadi sifatnya DPRD akan memberikan rekomendasi untuk perbaikan kedepannya dikarenakan akan menghadapi pilkada 2024 , ” Ungkap Paoji.

Sekretaris daerah kabupaten sukabumi, Ade Suryaman saat di konfirmasi di kantor BKSDM kabupaten Sukabumi Senin 01/04/2024 .

“berterima kasih atas peran legislatif dalam menjalankan tupoksi pengawasan yakni LKPJ tahun 2023 dimana setelahnya tim dari BPK RI Perwakilan Jawa Barat telah memeriksa secara menyeluruh setiap perangkat daerah kabupaten sukabumi.

“Alhamdulillah sebagai komitmen pemda dalam profesional akuntabilitas bahwa LKPJ tahun 2023 diperiksa satu persatu oleh Tim BPK ,” ucap Ade.

Asep T