Waka Polres Bantaeng Sampaikan Pesan Kamtibmas Lewat Program Safari Jumat

TNI/Polri680 Dilihat

BANTAENG– Reformasiaktual.com Jajaran Polres Bantaeng terus menerus menjalin tali silaturahmi dengan Masyarakat.

Hal ini disampaikan Kapolres Bantaeng AKBP Edward Jacky Tofani Umbu Kaledi SH, S.IK, MM melalui Waka Polres Bantaeng Kompol Aswar Anas, S.Sos usai pelaksanaan sholat Jum’at di masjid Nurul Amin Dusun Palang Muloroa, Desa Biangloe, Kecamatan Pa’jukukang, Kabupaten Bantaeng. Jum’at (26/4)
Melalui program Safari Jum’at, Waka Polres Bantaeng menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

“Jika ada suatu kejadian bisa langsung menginformasikan kepada pihak kepolisian dalam hal ini ada Bhabinkamtibmas dan Babinsa,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Kompol Aswar Anas menghimbau kepada warga agar tidak mengonsumsi minuman beralkohol berlebihan karena akan mempengaruhi pikiran yang dapat berujung kepada gangguan kamtibmas.

“Mengkonsumsi minuman beralkohol terlalu berlebihan akan dapat merusak pikiran yang baik jadi negatif dan berpotensi dapat menimbulkan gangguan kamtibmas bahkan tidak jarang berurusan dengan hukum,” ucap perwira polisi berpangkat satu melati emas.

Selain itu, dia juga mengimbau warga agar tidak melakukan kegiatan perjudian dan kegiatan lain yang dapat mengganggu kamtibmas di lingkungan tersebut.

“Apabila ditemukan warga yang melakukan perjudian, mengkonsumsi dan menjual miras akan kami tindak tegas,” kata Kompol Aswar Anas.

Waka Polres Bantaeng yang didampingi oleh Kasat Binmas polres Bantaeng Iptu Andi Wijaya, S.Pdi dan Kepala BRI cabang Bantaeng mendapatkan apresiasi dari pemerintah desa Biangloe.

Muh Amin Rais kades Biangloe sangat senang atas kunjungan dari pihak kepolisian dan perbankan tersebut.

Menurutnya, kedatangan mereka tentunya membawa kebahagiaan tersendiri, betapa tidak dengan pesan-pesan Kamtibmas yang disampaikan oleh Waka Polres Bantaeng bisa membantu masyarakatnya akan pentingnya menjaga kondusifitas di desa Biangloe pada khususnya dan masyarakat kabupaten Bantaeng pada umumnya.

“Terimakasih pak Waka polres dan segenap jajaran Polres Bantaeng atas pesan-pesan kamtibmas dan nasehatnya,” ungkapnya

AGUS