Karutan Bantaeng ikuti Coffee Morning ‘Criminal Justice System’ Bersama Jajaran Aparat Penegak Hukum Kabupaten Bantaeng

TNI/Polri189 Dilihat

BANTAENG – Reformasiaktual.com Pada hari Rabu, 15 Mei 2024, pukul 09:00 WITA s/d selesai, Bertempat di Warkop Konijiwa, Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng, Ince Muh. Rizal, S.H., M.Si., didampingi Kepala Sub Seksi Pelayanan Tahanan, Ashadi, S.H., M.M., menghadiri kegiatan coffee morning yang dihadiri jajaran Aparat Penegak Hukum.

Kegiatan tersebut, secara langsung dihadiri oleh Kepala Kejaksaan, Ketua Pengadilan, dan Kepala Kepolisian yang berdomisili di Kabupaten Bantaeng, serta mengundang media lokal setempat.

Bertemakan ‘Criminal Justice System’, coffee morning tersebut berisi tentang Komunikasi, Sinergitas dan Kolaborasi yang dilakukan oleh tiap instansi penegak hukum dalam pelaksanaan tugas dan fungsi yang sesuai dengan SOP (Standar Operasional Prosedur) serta berkiblat pada KUHAP (Kitab Undang Undang Hukum Acara Pidana)

Kepala Rutan, Ince Muh. Rizal, mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh APH yang telah membantu seluruh pelaksanaan tugas dan fungsi, baik itu dari segi bantuan pengamanan, patroli sambang, sidak gabungan, dan koordinasi lainnya.

Kepala Rutan Bantaeng tersebut juga berharap agar koordinasi dan kerja sama yang telah terjalin dengan sangat baik tersebut, tetap terjaga meskipun pimpinan instansi dari masing – masing instansi telah berganti.

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama seluruh jajaran dan Dharma Wanita Rutan Bantaeng.

Kegiatan tersebut telah didokumentasikan dan akan diupload ke sosial media kantor sebagai bentuk pertanggung jawaban kepada Kepala Kantor Wilayah.

Demikian laporan ini kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Bantaeng, 15 Mei 2024
Kepala,

I. M. Rizal
NIP 197311261992031001

HUMAS RUTAN BANTAENG

AGUS