DPD Partai PKS Undang H. Nasrun Umar HNU Ke kantor DPD PKS Muara Enim

Politik259 Dilihat

Reformasiaktual.com//Muara Enim – Setelah mendapatkan rekomendasi untuk maju dalam Pilkada Muara Enim dari Partai Gerindra dan PPP dari pusat, H. Nasrun Umar (HNU) memenuhi undangan DPD PKS Muara Enim. Acara silaturahmi ini berlangsung di kantor DPD PKS yang berlokasi di Jalan Tjik Agus Kirmas, Desa Kepur, Kecamatan Kepur, Muara Enim pada Selasa, 21 Mei 2024.

HNU beserta timnya disambut langsung oleh Ketua DPD PKS Muara Enim, Jon Dries, S.T., M.M., didampingi Sekretaris Umum, Marutha Kristia, S.E.I., dan jajaran pengurus lainnya. Pertemuan ini membahas pencalonan Bupati Muara Enim 2024 serta visi dan misi dari bakal calon bupati.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PKS Muara Enim, Jon Dries, menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran HNU. “Saya rasa ini adalah kunjungan kedua HNU ke kantor ini, mungkin ada misteri tersendiri antara PKS dan HNU. Diskusi kebangsaan ini bertujuan untuk merajut dan menguatkan pencarian pemimpin Muara Enim yang akan datang. InsyaAllah, yang tidak menghadiri undangan kami tidak akan direkomendasikan sebagai calon bupati untuk tahun 2024 ini. Alhamdulillah, HNU sudah bisa hadir di acara silaturahmi ini,” ujar Jon Dries.

HNU dalam sambutannya menegaskan keseriusannya dengan memenuhi undangan dari DPD PKS. “Partai PKS memang sejak dulu menjadi idola bagi saya. Terima kasih atas sambutannya yang luar biasa. Dalam sambutan ini, saya sampaikan bahwa nantinya akan ada diskusi untuk mengeksplor visi dan misi, serta rencana pembangunan di Kabupaten Muara Enim ke depan. Pertama-tama, saya dan tim ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan apresiasi setinggi-tingginya, walaupun PKS tidak membuka pendaftaran tapi masih berkenan mengundang saya. Dari beberapa indikator kontestasi pilkada, hanya satu tekad dalam hati saya, yaitu membangun Kabupaten Muara Enim,” ujar HNU.

Acara ditutup dengan diskusi mengenai pandangan ke depan untuk Kabupaten Muara Enim dan diakhiri dengan sesi foto bersama. (Elwin)