Anggaran Dana Bantuan PROVINSI Tahun 2024 di Desa Jatiwangi Kec Jatisari Kab Karawang Sudah Direalisasikan

DESA69 Dilihat

Reformasiaktual.com//KARAWANG- Bantuan dana dari provinsi tahun 2024 di Desa Jatiwangi ,Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang Jawa Barat sudah direalisasikan untuk pembangunan rambat beton jalan lingkungan lokasi Dusun Bambu Rakit RT 001/ RW 004 dengan anggaran Rp. 32,631.000 panjang .70 M X lebar. 2 M X. T.0,10 M itupun yang dibangunkan bukan itu saja sesuai dengan anggaran yang ada.

Saat di konfirmasi Kepala Desa Jatiwangi Ahmad Asrori di kantor desa iya mengungkapkan ,”bahwasanya setiap turun nya anggaran dana desa (DD ) atau ( ADD ) maupun bantuan provinsi ( Banprov ) selalu dibangunkan untuk kepentingan desa maupun masyarakat Desa Jatiwangi, dan saya sebagai Kepala Desa bener benar bertanggung jawab setiap turunnya bantuan anggaran dana desa tersebut,”ungkap Kades Asrori,7/6/2024.

Lebih lanjut,” Semenjak saya menjabat Kepala Desa Jatiwangi satu periode ini belum pernah anggaran dana desa yang tidak dibangunkan atau di korupsi dan saya selalu transparan dengan semua aparat desa termasuk BPD dan. Saya ingin memajukan dan mensejahterakan masyarakat Desa Jatiwangi contoh nya seperti jalan desa, jalan lingkungan ( jaling ) jalan setapak ( japak ) saluran air yang menghubung pesawahan untuk membantu para petani yang berada di Desa Jatiwangi , alhamdulilah semenjak saya menjabat kepala desa, semua pembangunan terealisasi dan sudah saya buktikan ke masyarakat Desa Jatiwangi,” tutu Asrori.

Sementara itu Kades Jatiwangi Ahmad Asrori setiap tahunya selalu mengajukan Program Rutilahu melalui Dinas PUPR atau PRKP iya benar benar ingin membantu masyarakat yang kurang mampu, dengan adanya Program dari Dinas Kabupaten Karawang, maka Ahmad Asrori setiap saat selalu keliling memantau dan turun ke masyarakat tiap dusun untuk melihat rumah yang tidak layak, iya selalu peduli ke masyarakat Desa Jatiwangi.

Apih Sapan