STQ KE 4 TINGKAT DESA KUDAP DI SAMBUT ANTUSIAS MASYARAKAT ,UCAPAN SELAMAT DAN SUKSES OLEH AKBP ( Purn ) H,ASMAR PLT BUPATI KEPULAUAN MERANTI

Rohani/Agama55 Dilihat

Reformasiaktual.com//MERANTI- Melalui STQ yang 4 kali nya di laksanakan di tingkat desa mari kita pupuk dan kita kembangkan generasi yang agamis dan Qur”ani ,pada Jumat 7 Juni 2024.

Setelah beberapa tahun tidak melaksanakan seleksi STQ tingkat desa kini STQ tingkat desa baru beru berumur yang ke 4 kalinya dari semenjak zaman pj
kepala Desa Kudap BAKHTIAR di lanjutkan kepala desa finitp sutrisno hingga kini STQ seleksi tingkat desa berusia yang ke 4 kali yang 2024 ini .

Setelah beberapa tahun tidak mengadakan STQ tingkat desa tahun ini masyarakat kudap melaksanakan dengan antusias ,kegiatan kegiatan yang di adakan oleh ketua LPTQ sekaligus ketua panetia penyelenggara ,mulai dari pawai ta’aruf dan gerobak hias di wakili 4 dusun tampilan mulai dari tingkat sekolah SD ,SMP dan SMA, dan tidak mau ketinggalan Ibuk ibuk PKK bersholawat .dan dilanjutkan pembukaan STQ KE 4 oleh Camat Tasik Putri Puyu ZAENAL ,SE.

Pembukaan STQ tingkat desa di laksanakan di halaman kantor desa kudap ,tampak turut hadir ,camat Tasik Putri ZAENAL ,SE , PJ kepala Desa Kudap ,SELMET RIADI ,SPD MM. Ktua LPTQ BUNASIR ,S,PD ,BHABIN KAMTIBMAS desa kudap BRIPTU MIFTAHUS ZIKRI dan BHABINKAMTIBMAS desa Tanjung Padang BRIPTU ANDRE JONANDA . Anggota DPRD Kabupaten kepulauan Meranti BASIRAN. DRS H MASRULKASMI MM. KETUA LAM AMIRUDIN ,Kepala Desa SE kecamatan Tasik Putri Puyu dan seluruh lapisan masyarakat Desa Kudap .

Sebelum pemencetan tombol peresmian , ktua LPTQ BUNASIR ,SPD sekaligus ketua penyelenggara memberi sambutan dan laporan ke uangan tentunya kami atas nama ketua panetia sangat sangat mengucapkan ribuan terimakasih terutama camat Tasik Putri Puyu , PJ kepala desa kudap sudah menyerahkan tugas dan tanggung jawab terhadap kami begitu juga tamu undangan yang tidak bisa saya sebut satu persatu terimakasih juga kepada Dunatur Dunatur baik itu yg berada di desa maupun yang membantu diluar desa kami sekali lagi kami ucapkan ribuan terimakasih secara pribadi saya sangat bangga dengan masyarakat kudap khusus nya yang telah memberikan support sehingga terlaksananya acara ini ,kalaupun nantik banyak kekurangan kekurangan baik segi layanan fasilitas dan lain lain kami mohon sepuluh jari kemaafan sekali lagi kepada Donatur ,undangan dan seluruh lapisan masyarakat dan rekan rekan panetia saya ucapkan ribuan terimakasih ,tutur ketua panetia ,BUNASIR ,S,PD .

Di sela sambutan PJ kepala desa Kudap SELAMET RIADI S,PD,MM sangat bangga dengan masyarakat desa kudah sudah mendukung kegiatan STQ tingkat desa ini terutama kepada panetia penyelenggara telah menyukseskan kegiatan STQ dan bekerja keras hingga terlaksananya acara ini dengan baik .

Sekali lagi sy sangat bangga pada malam ini telah di hadiri tamu undangan terutama camat ZAENAL ,SE telah hadir di tengah tengah kita dari selat panjang malam nya sudah berada di desa Kudap , begitu juga dgn PK DRS BP H,MASRUL KASMI MM dan anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti BASIRAN begitu juga KETUA LAM ,AMIRUDIN hadir di tengah tengah kita. Sambung PJ kepala Desa Kudap ,berharap kedepan ketika setelah kepala desa finitp saya berharap. Kiranya bisa di laksanakan kegiatan Seleksi STQ tingkat desa setiap tahun .

Ini adalah untuk motifasi anak anak mengaji dan ini perlu kita terapkan khususnya di desa kudap sehingga anak anak kita yang mempunyai kemampuan bisa kita handalkan kedepan.

Ini jujur saja saya mengapreasiasi kepada kepala desa Dedap ,MANSUR , luar biasa untuk sampai saat ini MTQ tingkat kecamatan masih tetap juara Umum tingkat kecamatan tetap Masih
unggul sebut SELAMET RIADI S,PD ,MM.

Di lanjutkan pemencetan tombol peresmian STQ Tingkat desa kudap resmi di buka oleh camat Tasik Putri Puyu ZAENAL ,SE ,yg di dampingi PJ Kepala Desa Kudap SELAMET ,RIADI anggota DPRD kabupaten Kepulauan Meranti BASIRAN , DRS H MASRUL KASMI MM , BHABIN KAMTIBMAS Kudap MIFTAHUZ ZIKRI , Ketua LAM ,AMIRUDIN .

Dan di tutup Tausiah agama tamu undangan DRS H MASRUL KASMI MM ,dan sekaligus menyumbangkan kegiatan ibu PKK sebesar dua juta Rupiah .

Karyono