Wako Erman Safar Buka Acara Perayaan Hari Anak Nasional Kecamatan Guguak Panjang

Reformasiaktual.com//Dalam rangka Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2024. TK dan RA se Kecamatan Guguak Panjang gelar perayaan hari anak. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wali Kota Bukittinggi di Halaman Kantor Camat Rabu, 12 Juni 2024.

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, mengapresiasi kegitan perayaan hari anak nasional di Kecamatan Guguak Panjang. Wako berpesan kepada guru untuk menciptakan suasana belajar yang menyenangkan akan berdampak positif bagi perkembangan anak-anak bangsa untuk itu, dibutuhkan guru yang mandiri, inovatif, dan kreatif untuk mencetak generasi generasi bangsa yang berkualitas.

Ketua Pelaksana, Marleni, menjelaskan, kegiatan perayaan hari anak ini merupakan inisiatif dari Bunda Paud Kota Bukittinggi yang merupakan program Bunda Paud turun ke sekolah dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional Tahun. Perayaan hari anak nasional ini diikuti oleh 200 orang anak yang terdiri dari 18 TK dan 1 RA dari kecamatan Guguak Panjang. Tujuan kegiatan ini untuk menyalurkan bakat dan minat anak anak untuk dikembangkan sesuai aspek perkembangannya.

Adju