Menyambut Hari Bhayangkara Ke-78, Kapolres Banjar Serahkan Bantuan Ke Masjid Al-Hidayah Desa Cibeureum

TNI/Polri75 Dilihat

Reformasi Aktual.com//Menyambut Hari Jadi Bhayangkara Ke-78, Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. memberikan bantuan kepada DKM Masjid Al-Hidayah di Dusun Babakan RT.08 RW.02 Desa Cibeureum Kec.Banjar Kota Banjar. (14/06/2024).

Kegiatan yang bertajug Bakti Religi dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78 tersebut memberikan bantuan berupa toren penampungan air beserta perangkatnya untuk keperluan air untuk Masjid tersebut.

Terkait hal tersebut Kapolres Banjar mengatakan semoga apa yang pihaknya berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan jemaah Masjid Al-Hidayah. Selain itu, kegiatan ini sebagai bentuk rasa kepedulian Polres Banjar kepada masyarakat.

“Selain itu, ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-78, semoga ke depan Polri semakin baik lagi, semakin dekat dengan masyarakat, serta semakin sinergi dengan instansi dan stakeholder,” Ucap Kapolres Banjar.

Terkait hal tersebut tokoh Agama sekaligus pengurus DKM tersebut Ustad Abdul Rohman mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Polres Banjar.

“Semoga kegiatan ini menjadi amal ibadah dan Polri semakin sukses dan semakin dekat dengan masyarakat. Serta bantuan ini Kami manfaatkan untuk menampung air untuk keperluan jemaah masjid Al-Hidayah,” Ucapnya.

Kamaazz”dr

Posting Terkait

Jangan Lewatkan