Sosialisasi Perjanjian Kerja Sama Antara Baintelkam Polri dan Ditjen PSKP Kementrian ATR/BPN diwilayah Polda Jawa Barat.

TNI/Polri85 Dilihat

Reformasiaktual.com//Dir Intelkam Polda Jabar yang diwakili Ps. Wadir Intelkam Polda Jawa Barat AKBP. Dr. I Ketut Adi Purnama, S.H.,M.H., menghadiri kegiatan Sosialisasi Perjanjian Kerja sama antara Baintelkam Polri dan Ditjen PSKP Kementrian ATR/BPN di wilayah Polda Jawa Barat, Kamis, (20/06/2024)

Kegiatan tersebut dihadiri yang mewakili Kabaintelkam Kasubdit 2 Dit. Ekonomi Baintelkam Kombes. Pol. Drs. Lilik Apriyanto, Direktur Pencegahan dan Penanganan Konflik Pertanahan kementrian ATR/BPN Brigjen. Pol. Arif Rachman S.I.K., M.T.C.P.

Sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan koordinasi dan sinergi antara kedua lembaga dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing.

Selain itu, dalam kegiatan ini juga dilakukan perjanjian Kerja sama antara Baintelkam Polri dan Ditjen PSKP sebagai bentuk komitmen untuk saling mendukung dan bekerjasama dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Polda Jawa Barat.

Dengan adanya kegiatan sosialisasi ini, diharapkan tercipta kerjasama yang solid antara Baintelkam Polri dan Ditjen PSKP untuk meningkatkan kinerja dan efektivitas dalam menjaga keamanan serta penataan kelembagaan di wilayah Polda Jawa Barat.

Hadir pada kesempatan tersebut Direktur Pencegahan dan Penanganan Konflik Pertanahan Kementrian ATR/BPN, Kasubdit 2 Dit. Ekonomi Baintelkam,
Ps. Wadir Intelkam Polda Jawa Barat serta Para Kasat Intel Jajaran Polda Jabar.

Bandung 20 Juni 2024

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar