Perpisahan Kelas Vl Dan Kenaikan Kelas 1 – 5 SDN Gandrung Endah yang Kreatif dan Meriah

PENDIDIKAN32 Dilihat

Reformasiaktual.com//Kabupaten Bandung Barat-
Sekolah Dasar Negri (SDN) Gandrung Endah menggelar pelepasan dan kenaikan siswa kelas 1 sampai kelas V Tahun ajaran 2023-2024, bertempat di halaman sekolah kampung Gandrung Endah, Desa Jambudipa, Kecamata Cisarua, Kabupaten Bandung Barat ( KBB) Jawa Barat,” Kamis ( 27/06/ 2023 )

Acara perpisahan Siswa sekaligus Kenaikan kelas merupakan momen istimewa untuk merayakan pencapaiyan siswa siswi untuk mengabadikan kenangan indah mereka, sebelum naik kelas atou melanjutkan ke jengjang sekolah berikutnya.

Acara ini di gelar bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada para siswa dan siswi atas usaha dan kerja keras mereka, selain itu untuk memberikan semangat kepada mereka untuk terus melanjutkan Mencari ilmu jangan sampai putus di tengah jalan.

Dalam gelaran acara perpisahan Sekolah Dasar Negeri (SDN) Gandrung Endah dengan bangga mempersembahkan acara yang sangat bermangpaat dan positif diantaranya, Acara adat, seni Kereativitas yang di tampilkan oleh para Siswa Siswi di atas panggung, dan di saksikan langsung oleh orang tua Murid. Serta para guru pengajar pada sekolah tersebut, selain itu, pada acara perpisahan tersebut diberikan penghargaan bagi para siswa dan siswi yang berperestasi.

Suasana penuh kehangatan menyelimuti, ketika Siswa Kelas Vl bersama dengan Bapak dan Ibu Guru mereka berkumpul untuk merayakan perpisahan dan pelepasan. Acara yang penuh kenangan indah ini menjadi momen yang tak terlupakan bagi para siswa yang telah menyelesaikan perjalanan 6 Tahun belajar di SDN Gandrung Endah.

Pelepasan ini juga menjadi kesempatan bagi Bapak dan Ibu Guru untuk mengungkapkan rasa bangga dan doa terbaik untuk masa depan siswa-siswa mereka. Dalam suasana yang penuh kekhidmatan, kata-kata bijak dari Kepala Sekolah Lisda Dewiningsih A.M.D, S P.d, M.P.d, dalam sambutanya mengalir memenuhi ruang dan hati kok siswa. Mereka tidak hanya berbagi pengetahuan, tetapi juga nilai-nilai kehidupan yang akan membimbing langkah siswa di masa yang akan datang.

Kepala Sekolah Dasar (SDN) Negeri Gandrung Endah, Lisda Dewiningsih A.M D, S.Pd, M.Pd, berpesan untuk siswa-siswi kelas Vl yang telah dinyatakan lulus dapat menjadi insan yang berguna saatnya untuk melanjutkan jenjang yang lebih tinggi, sesuai dengan kecakapan dan kompetensi kalian masing-masing,” Selamat dan sukses bagi seluruh siswa-siswi kelas Vl sebagai lulusan Sekolah Dasar Negeri (SDN) Gandrung Endah,,” pungkasnya.

Team RA***