FORWAKO Terima Penghargaan Dari Polres Oku Timur,Di Hari Puncak Peringatan HUT Bhayangkara Ke78

TNI/Polri24 Dilihat

OKU TIMUR – Puncak peringatan HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024 berlangsung dengan khidmat di lapangan Satya Haprabu Polres OKU Timur Polda Sumatera Selatan, Senin 01 Juli 2024 pukul 08.00 Wib.

Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono memimpin langsung kegiatan upacara yang dihadiri Bupati Lanosin, unsur Forkompinda, Forkompinda plus dan tamu undangan penting lainnya.

Kapolres AKBP Dwi Agung Setyono mengatakan, Atas Rahmat dan limpahan dari tuhan yang maha kuasa sehingga dapat memperingati hari puncak HUT Bhayangkara ke 78 tahun ini.

“Dalam rangka mengikuti hari puncak peringatan hari HUT Bhayangkara ke 78 ini kami tidak akan membacakan sambutan, Karena Upacara akan dilaksanakan serentak di lapangan Silang Monas pada pukul 14.00 wib,” terangnya.

Oleh sebab itu Kapolres mengungkapkan, Amanat nantinya akan dibacakan langsung oleh Presiden Republik Indonesia secara live streaming, Terima kasih atas kehadiran tamu undangan semuanya,” katanya.

Kapolres melanjutkan, Terimakasih dan dukungannya kepada semua pihak yang ikut berkontribusi sehingga dapat terwujudnya situasi kamtibnas yang kondusif di wilayah hukum Polres OKU Timur.

Sementara Jimmy Maroco mewakili Forum Wartawan Komering (FORWAKO) yang turut menerima piagam penghargaan menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Polres OKU Timur.

“Selamat HUT Bhayangkara Polri ke 78 tahun 2024, Semoga Kepolisian Republik Indonesia dapat terus melayani dan mengayomi masyarakat khususnya di kabupaten OKU Timur,” katanya.

Lebih lanjut dikatakannya, Selama ini Polres OKU Timur telah baik dalam hal menjaga keamanan di kabupaten sebiduksehaluan.

“Terimakasih telah menjalin kerjasama kepada insan pers di OKU Timur, Semoga kerjasama ini dapat terus terjalin lebih baik lagi kedepannya,” katanya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan kepada Forkompinda, Forkompinda plus, Tokoh masyarakat, Organisasi Media dan organisasi Mahasiswa OKU Timur.

Selanjutnya acara juga dimeriahkan dengan penampilan Pocil (Polisi Cilik) binaan dari Polres OKU Timur.(Rilis:Krisna/Tim Forwako)