Hadiri HUT Bhayangkara ke-78, Pj. Bupati Bantaeng Harap Kolaborasi dan Sinergitas Terus Terjaga

TNI/Polri108 Dilihat

BANTAENG – reformasiaktual.com Pj. Bupati Bantaeng, Andi Abubakar menghadiri Upacara yang dilaksanakan dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 tahun 2024. Upacara tersebut dilangsungkan di Lapangan Assiama Presisi Polres Bantaeng, Senin (1/7).

Kapolres Bantaeng, AKBP Edward Jacky Toffani menjadi Inspektur Upacara pada Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 yang mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Ekonomi yang Inklusif dan Berlelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Pada kesempatan itu, Pj. Bupati Bantaeng menyampaikan harapan agar Polri mampu mewujudkan Tribrata dan Catur Prasetya serta Assiama Presisi yang saat ini sedang dikembangkan Polres Bantaeng. “Tentunya agar dapat terimplemenatasi dan terintelnalisasi dalam kehidupan keseharian kita, baik keamanan dan ketertiban masyarakat Kabupaten Bantaeng”, ujarnya.

Upacara Hari Bhayangkara turut dihadiri Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kab. Bantaeng, Pj. Ketua TP. PKK Bantaeng, Andi Raodhayanti, serta para Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng, juga para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

AGUS