Partai Golongan karya Resmi Layarkan Agus dan Nazar Maju di Pilkada Tebo

Budaya107 Dilihat

Reformasiaktual.com//TEBO – Menjadi perbincangan publik dalam pilkada Tebo November mendatang, siapa yang bakal diusung oleh Partai Golkar akhirnya terjawab, pada Senin 05/08/2024, Agus Rubiyanto dan Nazar Efendi resmi di usung di Pilkada Tebo oleh Partai Golkar.

“Penyerahan rekomendasi ini diserahkan langsung oleh Ketua Bappilu DPP Partai Golkar, Dolly Kurnia di Kantor DPP Partai Golkar dan diterima langsung oleh Agus dan Nazar.

“Alhamdulillah, hari ini kita sudah menerima rekomendasi dari Partai Golkar, diserahkan langsung oleh ketua Bappilu ke kita,” ujar Agus.

Dijelaskan Agus, dengan diperolehnya rekomendasi dari Partai Golkar ini, saat ini pasangan Agus Nazar sudah memperoleh 12 kursi parlemen, yakni Golkar 8 kursi, PKS 3 kursi dan PPP 1 kursi.

“Selanjutnya Agus juga menyampaikan, dengan sudah cukupnya jumlah dukungan kursi ini pihaknya dapat lebih fokus dalam pemenangan untuk maju di Pilkada Tebo November mendatang.

“Kita diamanahkan oleh Partai Golkar untuk menang di Pilkada Tebo, InsyaAllah kita siap berjuang semaksimal mungkin,” Ungkap Agus, yang juga pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Tebo.

(Supriyadi RA Tebo)