Pelantikan 65 Pejabat Pemda Kabupaten Tasikmalaya

Daerah145 Dilihat

Reformasiaktual.com//KAB TASIKMALAYA – Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto melantik 65 orang pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Tasikmalaya, diantaranya pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas, Jum’at (10/8/2024), di Pendopo Kabupaten Tasikmalaya.

Bupati Ade mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik. “Atas nama pimpinan daerah, saya mengucapkan selamat kepada saudara sekalian yang pada hari ini Allah takdirkan menempati jabatan baru. Saya berdoa mudah-mudahan jabatan baru yang hari ini diemban, mudah-mudahan itu menjadi ladang untuk mengabdikan diri kepada masyarakat, kepada bangsa kepada pemerintah, kepada agama yang pada akhirnya mudah-mudahan menjadi catatan amaliyah yang baik.” ujar Bupati Ade.

Bupati Ade menandaskan, dilantiknya dengan jabatan baru agar lebih baik dari sebelumnya. Manfaatkan jabatan baru sebaik-baiknya dan persiapkan generasi anak-anak sebagai generasi emas. Maka buatlah yang lebih baik jangan memberikan beban kepada generasi selanjutnya.

Turut hadir dalam pelantikan ini, unsur Forkopimda Kab. Tasikmalaya, Sekda Kab. Tasikmalaya, para kepala SKPD Kab. Tasikmalaya dan tamu undangan lainnya.

Tim RA Tasikmalaya