Sebanyak 8 Penerjun Payung Terbaik Dari Polri Sukses Memeriahkan HUT RI Yang Ke-79 Di Kabupaten OKU TIMUR

TNI/Polri49 Dilihat

OKU Timur,Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 di Bumi Sebiduk Sehaluan berlangsung spektakuler, bekerjasama dengan Polres OKU Timur, Pemerintah Kabupaten OKU Timur menyuguhkan atraksi terjun payung. bertempat dihalaman pemkab OKU Timur pada Sabtu pagi 17/08/2024.

Sebanyak 8 penerjun terbaik dari Polri berhasil memukau masyarakat Bumi Sebiduk Sehaluan yang menyaksikan secara langsung di Halaman Pemkab OKU Timur.

Dalam atraksi tersebut, para penerjun juga sukses mengibarkan 5 bendera di udara. Adapun bendera tersebur bendera Merah Putih, Pilkada Damai, Pemkab OKU Timur, Polres OKU Timur dan Dirgahayu RI ke-79.

Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T. mengaku takjub saat menyaksikan atraksi tersebut. Dikatakannya, para penerjun telah sukses memukau masyarakat OKU Timur yang menyaksikannya.

“Saya bangga menyaksikan langsung atraksi dari teman-teman penerjun. Alhamdulillah masyarakat puas dengan atraksi ini,” tuturnya.

Bupati menyatakan, atraksi ini merupakan upaya Pemkab OKU Timur bersama Polres OKU Timur untuk menyemarakkan perayaan HUT RI ke-79 ini.

“Dalam perayaan HUT RI, atraksi terjun payung ini pertama di OKU Timur, bahkan di Provinsi Sumsel, kita patut berbangga,” sambungnya.

Sementara itu, Kapolres OKU Timur AKBP. Kevin Leleury, S.I.K., M.Si., mengungkapkan bahwa sebelumnya telah berkordinasi dengan Pemkab OKU Timur untuk membuat acara yang spektakuler dalam perayaan HUT RI ke-79 tahun.

“Kami telah berkordinasi dengan Pemkab OKU Timur untuk menyemarakkan perayaan HUT RI dengan acara yang spektakuler. Hanya di OKU Timur perayaan kemerdekaan yang diisi oleh atraksi terjun payung,” ungkapnya.

Sebagai informasi, 8 penerjun yang melakukan penerjunan merupakan binaan Kapolres OKU Timur AKBP. Kevin Leleury, S.I.K., M.Si. Diketahui, beliau merupakan penerjun senior Polri yang membawa tim nasional terjun payung Indonesia dalam mengikuti setiap kejuaraan internasional.

Adapun 8 penerjun tersebut adalah Bharatu Ali Saputra, Bripda Jilfarianti Nadar, Bripda Nabila Keysha, Bharada Husain, Brigadir Dliki Khoirudin, Bripda Sutrisno Wowor, Ipda Akhmad Irnansyah Nasution, S.M. dan Brigpol Sujitno Embatau.Rilis Krisna