Rangkaian kegiatan HUT Kemerdekaan RI ke 79 Desa Sinartanjung Kota Banjar

DESA74 Dilihat


ReformasiAktual.com//BANJAR- peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 dengan tema Nusantara baru Indonesia maju begitu meriah dan antusias dengan berbagai kegiatan yang dilakukan oleh berbagai lapisan masyarakat, baik pemerintahan atau instansi.

Salahsatunya adalah Desa Sinartanjung Kecamatan Pataruman Kota Banjar yang menyelenggarakan rangkaian kegiatan HUT RI ke 79 dengan berbagai macam perlombaan, adapun kegiatan tersebut salahsatunya jalan santai pertandingan sepakbola dan perlombaan pemainan tradisional.

Tampak masyarakat begitu antusias mengikuti berbagai kegiatan atau perlombaan pemainan yang dilaksanakan oleh pemerintah Desa Sinartanjung.
Upacara peringatan kemerdekaan (17/08/24) Republik Indonesia yang ke 79 di laksanakan di lapangan sepak bola dan yang menjadi instruktur upacara adalah Asep selaku kepala Desa, tampak hadir peserta upacara dari masyarakat desa, tokoh masyarakat tokoh agama dan tokoh pemuda, dan aparatur Desa.

Dalam pidatonya Kades Sinartanjung menyampaikan rasa syukur Kepada Allah SWT, dan jasa para pahlawan yang gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan, diharapkan kedepannya Indonesia lebih maju lagi dan masyarakat makin sejahtera dengan Nusantara baru Indonesia maju menyongsong Indonesia emas.

Jony