Lita Scorpio Raih Juara II Lomba festival Merah tingkat umum Dalam rangka HUT Museum Batubara Bukit Asam Tanjung Enim

Budaya54 Dilihat

ReformasiAktual.com//Muara Enim–Dalam rangka memperingati HUT RI Ke 79 BUMDES/LPMK menggelar beberapa rangkaian perlombaan dilaksanakan tanggal 11 Agustus 2024 dan pengumuman tanggal 16 Agustus 2024 di museum batubara bukit Asam Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim, Minggu (17/08/24).

Guna memberikan support dan motivasi bagi anak-anak dan masyarakat dalam mengembangkan bakat dan minat agar lebih kreatif serta inovatif.

Salah satu yang diperlombakan adalah fashion show Merah tingkat umum yang diraih ketua bidang olahraga dan kepemudaan DPC GRIB jaya Kabupaten Muara Enim Lita scorpio dinobatkan sebagai juara 2 tingkat umum.

melalui festival Merah ini, diharapkan nanti akan bermunculan Lita Lita baru yang mampu membawa daerah ataupun organisasi lain untuk mengharumkan nama baik dengan menorehkan tinta emas sebagai prestasi.

Hal ini tentu merupakan motivasi bagi pemuda ataupun masyarakat untuk lebih giat lagi dalam meningkatkan kreativitas dan inovatif dalam melakukan kemampuan serta imajinasi sebagai dorongan dalam meraih prestasi kedepan.

Dan ini juga merupakan persembahan buat organisasi sekaligus memotivasi bagi yang punya bakat dan kemampuan dibidang seni maupun modeling serta festival lainnya.

Selain sarana untuk menjalin silaturahmi, juga sebagai ajang prestasi dalam melakukan kegiatan yang positif juga sebagai evaluasi untuk lebih dapat meningkatkan kemampuan. (Elwin)