Meskipun Medan Terjal Sulit Dijangkau, Dandim 0611/Garut Tinjau Lokasi Kebakaran di Blok Gunung Guntur Akibat Cuaca Panas

TNI/Polri1670 Dilihat

Reformasiaktual.com//GARUT- Dandim 0611/Garut Letkol Czi Dhanisworo, S.Sos., melakukan peninjauan ke lokasi terjadinya bencana kebakaran di Blok Gunung Guntur, Desa Pananjung, Kecamatan Tarogong Kaler. didampingi oleh anggota Koramil Tarogong, BPBD, Satpol PP, BKSDA, Tagana, dan Tim Damkar. Rabu (21/8/2024)

Disela melakukan peninjauan ke lokasi kebakaran di Blok Gunung Guntur, Letkol Czi Dhanisworo, S.Sos menyatakan bahwa pihaknya sangat prihatin dengan kejadian ini dan akan berupaya sekuat tenaga untuk memadamkan kebakaran ini.

Dikatakan Dandim, kebakaran di area Gunung Guntur diduga dipicu oleh cuaca panas yang akhir akhir ini menimpa wilayah Garut dan sekitarnya.

Dandim menambahkan, kondisi lokasi yang terjal dan sulit dijangkau memang menjadi tantangan bagi kami, namun kami akan bekerja sama dengan semua pihak terkait untuk mengatasi bencana ini.

Saat ini TNI, Polri, relawan dan warga sekitar sudah melakukan upaya pemadaman sehingga kebakaran tidak sampai ke pemukiman warga.