Seorang Ibu Diduga Menipu Jual Cerita Anak Kekurangan Uang Jajan Lalu Minta di kirim Uang Rp 300.000 Berdalih Pinjam

Hukrim96 Dilihat

Reformasiaktual.com//CIANJUR -Lagi lagi seorang ibu atas nama inisial AM kampung Pasir Pendey RT 04/RW 01 Desa Wargaàsih Kecamatan Kadupandak Kabupaten Cianjur diduga sering melakukan penipuan dengan menjual cerita anaknya gak punya uang untuk jajan.,

Dia memohon bantuan kepada salah satu orang yang sudah dia dekat dalam komunikasi lewat telephon dengan dalih pinjam uang demi kebutuhan jajan anak nya dan akan di bayar secepat nya.

Dalam video viral yang diunggah akun TikTok nya setiap kegiatan tampak kelihatan santai dan memamer kan yang uang diduga hasil menipu dari beberapa orang yang sudah menjadi korban tersebut,
(27/08/2024).

AM melakukan aksi nya saat masih menjadi TKW kerja di luar negri dia berdalih pinjam uang ke beberapa orang yang di janji kan akan di bayar dengan hitungan hari Via transfer cuman pada kenyataan nya tidak pernah membayar hanya alasan saja yang di berikan kepada semua korban.

Informasi yang di dapat dari tetangga nya AM , sudah ada di indonesia (pulang) namun gak pulang ke rumah karna banyak orang yang menagih melain kan dia pulang ke rumah anak nya dan sempat di datangi oleh seseorang inisial (NN) namun informasi yabg didapat cerita sebagian keluarga pelaku terhadap korban dengan lancang nya menyebut/ berkata emang orang itu sering berbuat utang dengan dalih pinjam Sampai adak nya yang Rp 5000,000 atau pareatip uang yang di dapat nya.

Dan tidak canggung canggung se orang tetangga atau sebagian dari keluarga nya kalo orang itu ada/ketemu akan di REJIG/di kerumuni oleh pihak korban,” tegas nya.

Kami mohon kepada Aparat Penegak Hukum(APH)tingkat polsek atu polres ci anjur segera turun tangan untuk menyelidiki kasus yang di duga penipuan ini jangan sampai ada lagi korban” yang lain nya.

Sampai berita di tayangkan Tim belum memintai keterangan dari pihak NM yang diduga melakukan penipuan dengan dalih pinjem uang .

(Mubarok)