Puluhan Tim Doa Gabungan GMIM, Mendoakan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Walikota HH-RM

Politik58 Dilihat

Reformasiaktual.Com/Bitung —- Puluhan tim Doa Gabungan Pendeta GMIM dan Pelayanan Khusus (Pelsus) Kota Bitung, mendatangi kediaman Joseph Maringka di Kelurahan Manembo-nembo Kecamatan Matuari.

Pantauan sejumlah wartawan, Kedatangan Puluhan tim Doa tersebut disambut langsung oleh tuan Rumah Joseph Keon Maringka dan Istri Sandra Rorong yang bermaksud untuk mendoakan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Hengky Honandar dan Randito Maringka (HH-RM), Jumat (6/9/2024).

Sementara bercakap – cakap dengan kalangan Pendeta dan Pelsus tiba-tiba Pasangan Calon HH-RM tiba di kediaman Joseph Maringka dan langsung berjabat tangan dengan Puluhan Pendeta yang hadir dan Pelsus dan warga yang hadir dan ramah tamah makan bersama.

Usai ramah tamah kemudian dilanjutkan dengan Doa Pengutusan kepada Pasangan Calon Wali kota dan Wakil Walikota HH-RM didampingi Joseph Keon Maringka dan Istri Sandra Rorong yang didoakan secara khusus oleh Pdt Yudi Sekeon.

“Setelah didoakan kalangan pendeta dan Pelsus terlihat menegur dan berjabat tangan dengan HH-RM sambil sedikit berdiskusi yang terlihat begitu berbahagia.

Pdt Yudi Sekeon mengatakan bahwa pendeta-pendeta dan Pelsus yang datang mencapai Puluhan, karena mereka datang sejak pukul 17:00 Wita, namun ada yang lain karena kesibukan langsung pamit.

Julius Ondang mewakili Pasangan Calon Wali kota dan Wakil Walikota HH-RM dan Tuan Rumah Keluarga Maringka-Rorong mengucapkan terimah kasih kepada seluruh Pendeta dan Pelsus yang datang dan telah mendoakan Pasangan Calon Wali kota dan Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar dan Randito Maringka di kontestasi Pilkada 2024.

(SDU)