Diduga Kuat Kades dan Perangkat Desa Marlawai Menyalahi Aturan Jam Kerja

Daerah151 Dilihat

Diduga kantor Desa Marlawai pada Pukul .14.00 Wib sudah tutup dan digembok,
Saat salah satu awak media mau konfirmasi dengan Kades di Kantor Desa Marlawai, Rabu tanggal 11 September 2024 awak media berkunjung ke kantor Desa Marlawai Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat.

Setelah rombongan awak media datang ke kantor Desa Marlawai ditemukan kantor kades keadaan terkunci atau tanpa penghuni satupun.

Salah satu Awak media menunggu sampai setengah jam dan menemukan warga yang tidak mau disebut namanya, Lalu awak media menanyakan kepada warga tersebut apakah kantor desa akan dibuka kembali dan aparat desa balik lagi tanya awak media ke masyarakat.

Lalu masyarakat menjawab oh tidak Pak biasanya kalau dia sudah pulang tutup nggak bakalan pulang lagi Pak paling besok kata salah satu warga kepada awak media.

Kalau seperti ini bahaya kalau tidak ditindaklanjuti oleh Pemda Kabupaten Lahat bagaimana kalau masyarakat ada keperluan ataupun untuk mengurus surat-surat pada waktu jam kerja sedangkan tutup jam kerja jam 04.00 sore ini baru jam 02.00 lewat 30 sudah ditutup pintu terkunci.

Sampai berita ditayangkan Tim belum memintai keterangan dari pihak Kades Marlawai terkait Kantor pelayanan Publik sudah Tutup pada Pukul 14.00.

(Tim RA Muara Enim)