Deklarasi Rumah Gedang Depati Intan Siulak Mukai Ribuan Masyarakat Siap Menangkan Monadi untuk Menjadi Bupati Kerinci

Daerah239 Dilihat

KERINCI//reformasiaktual.com-Deklarasi Depati ninik mamak dirumah gedang Depati Intan Siulak Mukai tumpah ruah ribuan masyarakat siap untuk memenangkan Monadi S.Sos.M.S.i untuk bupati kerinci periode 2024-2029.

Adapun deklarasi tersebut yaitu dari Depati ninik mamak purbu kalo bungkan yang empat Siulak Mukai dan hulu balang juga orang Semendo yg langsung dibacakan oleh Amrul Yani yg disaksikan langsung oleh ribuan masyarakat dari 6 kecamatan yaitu kec siulak Mukai.kec Siulak,kec gunung kerinci,kec kayu aro.kec kayu Aro barat dan kec gunung tujuh siap untuk mendukung dan memenangkan Monadi murison untuk bupati kerinci periode 2024-2029.

Monadi dalam kata sambutannya,saya monadi dan murison jika tuhan menghendaki kami terpilih menjadi bupati kerinci 2024-2029 insyaallah kami akan membawa perubahan untuk kabupaten kerinci dan khususnya untuk masyarakat petani.

Mari semua kami mengajak para Depati ninik mamak hulu balang Uhang Semendo juga para anak Batino bersatulah kita untuk memenangkan saya untuk bupati kerinci,ajak bersatu saudara kita yg jauh dan yg dekat untuk mengantar saya dan murison menjadi bupati dan wakil bupati kerinci,jangan sampai kita berpecah belah dalam pilkada damai ini tutup monadi.

“Menurut keterangan panitia kepada awk media ini, undangan berupa sirih yg diberikan lebih 1000 pada hari ini Selasa tgl 17/9/2024, dikarenakan rumah gedang sudah penuh kami cuman bisa menyiapkan tempat seadaanya yaitu di hall badminton disebelah nya lagi,dengan ribuan masyarakat yg hadir kami minta maaf dengan segala kekurangan yg tidak terpenuhi kata panitia.

Pantauan media ini,dalam acara deklarasi dirumah adat Depati Intan Siulak Mukai begitu padat nya dan berdesakan para masyarakat berlainan desa yang hadir untuk mendukung monadi murison sebagai bupati kerinci,sampai mobil dan motor terparkir hampir disepanjang memenuhi pinggir jalan Patang merao desa Mukai mudik.

(Arifin RA)