Pasangan Hengky dan Randito: Angka 2 adalah Kemenangan di Pilkada 2024

Politik131 Dilihat

Reformasiaktual.Com/Bitung — Pasangan calon wali kota dan wakil walikota, Hengky Honandar dan Randito Maringka menyebut nomor urut 2 yang mereka dapat hasil dari doa masyarakat, Ia pun mengibaratkan 2 identik dengan huruf V atau vicktory yang berarti kemenangan.

Hal itu, diungkapkan Paslon Hengky dan Randito usai ditetapkan mendapatkan nomor urut 2 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bitung, Senin (23/9/2024).

“Puji Tuhan cocok sekali, nomor 2 identik dengan dua jari membentuk huruf “V” yakni vicktory artinya kemenangan,”kata calon wakil walikota Randito Maringka usai penetapan nomor urut di pelataran Kantor KPU setempat.

Randito menceritakan, pada Senin (23/9) dini hari tadi, dirinya sudah mendapat firasat akan mendapatkan nomor urut 2 saat acara pengundian nomor urut 2,”kata calon wakil walikota Bitung

Lebih lanjut kata Randito, bahwa saat pelaksanaan penetapan dan pengambilan nomor urut dilatari oleh cuaca langit biru dan merasakan suasana kesejukan.

“Langitnya biru, udaranya sejuk, tandanya jari membentuk huruf “V” yakni vicktory artinya kemenangan di Pilkada 27 November,”kata Randito Maringka.

Tak lupa, Randito juga mengajak, segenap elemen dan masyarakat kota Bitung, untuk menikmati seluruh tahapan Pilkada hingga hari pencoblosan nanti.

“Kami berdua ingin mengajak bersama sejatinya pesta demokrasi pesta rakyat kita jalankan secara riang gembira,”pungkasnya.

(SDU)