Sekcam Ujung Pandang Ajak Remaja Perangi Narkotika,Sosialisasi Smart Education

Daerah739 Dilihat

 

 

Reformasiaktual.com//Makassar(Sulsel)- Sekertaris Camat (Sekcam) Ujung Pandang Muh. Aril Syahbani K, S.IP membuka sosialisasi “Smart Education Penyalagunaan Narkoba pada siswa (i) di wilayah Kecamatan Ujung Pandang yang diadakan oleh mahasiswa KKN UNHAS Makassar(24/01/2022).

Kegiatan Sosialisasi “Smart Education Penyalahgunaan Narkoba pada Siswa(i) tersebut di laksanakan di Aula kantor Camat Ujung Pandang Lt.3 Jl. Samiun No.15 Pukul.09.00 Wita.

Dalam sambutannya Sekcam Ujung Pandang mengajak segenap pihak untuk memerangi narkotika terutama di kalangan remaja yang semakin meningkat penyalahgunaanya

Maraknya penyalahgunaan narkoba yang dilakukan para remaja disebabkan pada masa ini emosi masih labil dan rasa ingin tahu yang ternilai tinggi , namun hal ini dapat dihindari jika orang tua dan guru memiliki kepedulian dalam pembentukan karakter remaja tersebut contoh nya seperti kegiatan – kegiatan sosialisasi seperti ini.Ujar Muh.Aril Syahbani

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Perwakilan dari BNN, Perrwakilan SMP, SMA di wilayah Kecamatan Ujung Pandang dan Mahasiswa KKN UNHAS Makassar.

(*Zul )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *